Breaking News:

Kesehatan Tubuh dan Mental Masyarakat Prioritas Utama di Tengah Pandemi Covid-19 

Direktur Guardian Naresh Kalani mengatakan meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan fisik dan mental adalah hal yang penting di tengah pandemi Covid-19

Freepik
Ilustrasi pandemi global akibat Covid-19 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Tingginya tekanan akibat situasi pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk lebih memerhatikan kondisi kesehatannya.

Selain masalah kesehatan fisik, masa pandemi COVID-19 juga sebenarnya membuat isu kesehatan mental menjadi sangat krusial. 

Direktur Guardian Naresh Kalani mengatakan meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan fisik dan mental adalah hal yang penting di tengah pandemi Covid-19 ini. 

"Kami ingin berpartisipasi lebih dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental pelanggan dan pegawainya," ujar Naresh melalui keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021). 

Naresh mengatakan pihaknya selalu konsisten menawarkan produk-produk kesehatan dan perawatan kecantikan dengan kualitas terbaik.

Baca juga: Komnas HAM Soroti Hak Atas Kesehatan Hingga Hak Pilih dan Dipilih dalam Pilkada Serentak 2020 

Selama pandemi Covid-19, aspek protokol kesehatan juga mendapatkan perhatian khusus dari Guardian. 

"Kami pun selalu menerapkan protokol kesehatan di seluruh toko kami untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Guardian menggelar ‘Healthy Inside & Out’ untuk meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan fisik dan mental adalah sama pentingnya. 

Sebagai bagian dari program ini, Guardian juga menawarkan konsultasi psikologi gratis kepada para pelanggan dan pegawainya mulai dari 18 Februari sampai 31 Maret 2021. 

Baca juga: Ruang Usaha Aniva Grande Dibanderol Mulai Rp 1,2 Miliar

 "Pelanggan juga dapat mengakses layanan konsultasi dengan apoteker kami dan juga layanan konsultasi dengan psikolog yang dapat diakses pelanggan secara cuma-cuma," kata Naresh.

Guardian bersama Ibunda.id yang bekerja sama dengan puluhan praktisi kesehatan mental yang telah memiliki lisensi. 

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved