Breaking News:

Memanfaatkan Seni Besi untuk Mempercantik Tampilan Tanaman Kesayangan

Banyak orang kini tertarik mengoleksi tanaman hias, menarik Goland Indonesia menyediakan tempat atau rangka besi untuk mempercantik ruangan

Istimewa
Banyak orang kini tertarik mengoleksi tanaman hias, untuk itu Goland Indonesia menyediakan tempat atau rangka besi untuk mempercantik ruangan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adanya Pandemi Virus Covid-19 yang masih beredar telah membawa banyak perubahan, baik perubahan positif maupun negatif, tetapi jika di lihat lebih lanjut, lebih banyak perubahan positif bagi kehidupan kita.

Misalnya, sekarang ini dikarenakan adanya pandemi kita dapat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, dan kita dapat memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga daripada sebelumnya.

Selain itu, ada sebagian orang yang bisa lebih bersantai, fitness serta melakukan hobi lain untuk waktu yang lebih lama.

Bahkan sekarang ini beberapa orang menemukan hobi baru, seperti berkebun atau merawat tanaman di rumah, mengoptimalkan lingkungan tempat tinggal keluarga, menjadikan lingkungan tempat tinggal keluarga enak dipandang, dan meningkatkan indeks kebahagiaan!

Untuk mewujudkan kerinduan akan kehidupan yang lebih baik dan dapat melakukan hobinya, kita bisa memanfaatkan seni besi untuk mempercantik tampilan tanaman kesayangan kita, dan juga membuatnya lebih rapi dengan menatanya pada rak bunga atau pot untuk mempercantik tampilan rumah.

Baca juga: Dada Pria Ini Tertembus Besi Pagar, Terpeleset saat Bersihkan Tanaman Liar, Sempat Teriak Aaaa

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, kita bisa menggunakan rak besi tanaman yang diluncurkan oleh Goland Indonesia.

Banyak orang kini tertarik mengoleksi tanaman hias, untuk itu Goland Indonesia menyediakan tempat atau rangka besi untuk mempercantik ruangan.

"Desainer produk Goland Indonesia telah melakukan penelitian terhadap adat istiadat yang ada di Indonesia dan di luar dugaan, kami menemukan keunggulan bangsa Indonesia yaitu adanya kemampuan untuk belajar langsung, rasa ingin tahu tentang hal-hal baru, dan kemampuan berinovasi yang tinggi," kata King, Direktur Goland Indonesia.

Setelah berpikir dan melakukan komunikasi dengan para pecinta tanaman & taman di ibu kota Indonesia Jakarta, Bogor, Surabaya, Minang, Bandung, dan kota-kota besar lainnya.

Baca juga: Apa itu Tanaman Porang? Berikut Jenis, Ciri-ciri, Kandungan Gizi, Manfaat, hingga Cara Budidayanya

Halaman
123
Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved