Thamrin City Semarakan Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016

General Manager Thamrin City Adi Adnyana mengatakan, saat ini Agung Podomoro Group (APG) dan Agung Podomoro Land (APL) menaungi sepuluh (10) Trade Mal

Thamrin City Semarakan Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016
ist
Thamrin City Semarakan Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - General Manager Thamrin City, Adi Adnyana mengatakan, saat ini Agung Podomoro Group (APG) dan Agung Podomoro Land (APL) menaungi sepuluh (10) Trade Mall (TM), Sembilan (9) diantaranya berlokasi di Jakarta dan 1 berlokasi di Balikpapan.

Sembilan Trade Mall tersebut, lanjut Adi Adnyana, yakni Mangga Dua Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Season City, Thamrin City, Plaza KenariMas, Blok M Square, Blok B Tanah Abang, Harco Glodok dan Kalibata City Square. Sedangkan satu di Balikpapan bernama Plaza Balikpapan.

Menurut Vice President Marketing Trade Mall (TM), Agung Podomoro, Ho Mely Suryani, TM Agung Podomoro adalah bentuk dari sinergi brand untuk TM yang berada di bawah naungan APG dan APL. Dikatakannya, satu payung brand, tujuannya untuk memudahkan publik bahwa TM bagian dari Agung Podomoro.

“Konsep TM berbeda dengan Mall. Konsep TM berupa kumpulan kios-kios milikpedagang yang dibuat dengan kenyamanan seperti Mall. Sedangkan Mall lebih banyak menghadirkan tenat-tenant besar dengan brand-brand terkenal,” ujar Ho Mely Suryani di Jakarta.

Dijelaskannya, jika di TM lebih banya banyak berisi kios-kios pedagang dengan kios-kios yang bisa dimiliki, buka sewa. Sedangkan Mall kebanyakan leasing atau sewa.

“Jadi konsep TM lebih pada mengumpulkan pedagang, kita boleh jual putus ke mereka atau pedagang mau buka sendiri usahanya terserah mereka jenis usahanya apa,” katanya.

Saat ini, lanjut Ho Mely Suryani, kelompok usaha Agung Podomoro Group melakukan sinergi brand di bawah payung Trade Mall (TM) atas 10 pusat perbelanjaan. Untuk lebih menguatkan brand dari Trade Mall Agung Podomoro, dibuatlah suatu kampanye promosi yang bertajuk Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016.

Promosi ini berbentuk program undian belanja berhadiah yang berlaku di 7 Trade Mall dibawah naungan APG dan APL.

TM Agung Podomoro Vaganza 2016 ini memberikan berbagai macam hadiah yang sangat menarik yaitu berupa I unit mobil New Fortuner VRZ, 8 unit Toyota Agya, 10 Sepeda motor, 27 peralatan elektronik (kulkas) dan voucher belanja senilai Rp. 45 juta untuk para pengunjung yang berbelanja di TM Agung Podomoro.

Program yang berlangsung mulai 1 Mei 2016 hingga 22 Februari 2017 itu menawarkan hadiah utama berupa  Toyota Fortuner.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved