Breaking News:

Keluarga Minta Maaf Atas Aksi Abah Grandong yang Makan Kucing

Deden mengatakan keluarga telah menyerahkan seluruh proses hukum terhadap Abah Grandong kepada pihak kepolisian.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
Fahdi Fahlevi
Pria pemakan kucing, Abah Grandong, yang aksinya viral di media sosial akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deden, perwakilan keluarga pria pemakan kucing hidup, Abah Grandong, meminta maaf kepada masyarakat atas aksi yang dilakukan oleh kerabatnya itu.

"Saya dari keluarga Abah memohon maaf kepada masyarakat Indonesia," ujar Deden di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Deden mengatakan keluarga telah menyerahkan seluruh proses hukum terhadap Abah Grandong kepada pihak kepolisian.

"Nanti dari pihak kepolisian yang akan menyampaikan," tutur Deden.

Seperti diketahui, Abah Grandong akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Grandong tiba dari rumahnya di Rangkasbitung, Banten.

Grandong yang didampingi pihak keluarga tiba sekira pukul 16.01 WIB di Polres Metro Jakarta Pusat.

Ilmu hitam

Pria pemakan kucing, Abah Grandong, yang viral di media sosial akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis (1/8/2019).

Perwakilan keluarga Abah Grandong, Deden mengungkapkan pria pemakan kucing, Abah Grandong, kerap melakukan hal yang berada di luar batas kewajaran.

Perilaku Itu ditunjukkan oleh Grandong saat di rumah. Deden menyebut perilaku Grandong akibat dirinya mempelajari ilmu hitam atau mistis.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved