Menantu Jokowi Terjun ke Politik

Kader Gerindra Aulia Rahman, Didukung Jadi Wakil Bobby Nasution di Pilwali Medan 2020

Bobby Nasution mengajak semua pihak berkolaborasi mencari solusi dari permasalahan yang ada.

Tribun Medan/Victory Hutauruk
Bobby Nasution bersama Maruli Siahaan saat di Fit and Propert test bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota, Senin (20/1/2020) di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana Bobby Nasution mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan sudah semakin santer terdengar.

Respon terkait pendaftaran Bobby di sejumlah partai juga disambut positif publik.

Namun banyak yang bertanya-tanya siapakah yang akan bersanding menjadi wakil ayah dari Sedah Mirah Nasution ini, di Pilwali Medan 2020.

Bertepatan dengan kunjungan silaturahmi Bobby Nasution di kediaman Haji Doyong, Jalan Taska, Komplek Deli Raya Platina, Titi Papan, Medan Deli, ratusan warga Medan Utara yang berasal dari berbagai kalangan dan organisasi, salah satunya organisasi Kami Aliansi Mahasiswa Medan Utara (KAMMU) menyampaikan permintaannya kepada Bobby Nasution agar menggandeng Aulia Rahman menjadi wakilnya dalam bursa pencalonan walikota Medan 2020.

Baca: Bobby Nasution Canangkan Medan Sebagai Kota Startup

"Kami mendukung penuh Aulia Rahman sebagai putra daerah Medan bersanding dengan Bobby Nasution dengan harapan Medan akan menjadi lebih baik dalam hal pembangunan," ujar Zainuddin, ketua presidium KAMMU.

Sama hal nya dengan ketua SBMI, Syaiful Amri mengatakan bahwa permintaan soal mendukung Aulia Rahman menjadi wakil Bobby Nasution adalah suara yang mewakili buruh dan para pekerja.

"Agar kedepannya Bang Bobby dengan menggandeng Bang Aulia setelah menjabat wali kota dan wakil walikota dapat lebih memperhatikan upah buruh yang dirasa tidak cukup layak," ujar Syaiful.

Menanggapi permintaan warga dari segi meningkatkan pembangunan khususnya di Medan Utara, Bobby Nasution mengajak semua pihak berkolaborasi mencari solusi dari permasalahan yang ada.

"Sebaiknya abang-abang yang minta sama bang Aulia," canda suami dari Kahiyang Ayu itu menjawab keinginan warga Medan Utara supaya Aulia Rahman jadi wakilnya di Pilkada 2020.

Baca: Gerindra Belum Pastikan Dukung Bobby Nasution Dalam Pemilihan Wali Kota Medan

Bobby sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin sekali membawa perubahan ke kota ini dengan berbekal ilmu yang banyak didapatnya dari berbagai daerah.

Sementara itu di lokasi yang sama, Aulia Rahman mengatakan merasa sangat terhormat atas permintaan warga.

"Semuanya tergantung keputusan partai, jika diminta, saya akan siap," ujar anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Medan tersebut.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved