Breaking News:

Bacok Warga dan Menceburkan Diri ke Kalimalang, Maling Handphone di Bekasi Tetap Diamuk Massa

Karang (27) babak belur dihajar massa meski sudah menceburkan diri ke Kalimalang lantaran menjambret sebuah handphone milik Juariati di Bekasi Timur.

Ilustrasi pencuri ponsel 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Karang (27) babak belur dihajar massa meski sudah menceburkan diri ke Kalimalang lantaran menjambret sebuah handphone milik korban Juariati .

Aksi penjambret ini terjadi Selasa, (15/8/2020) malam, sekira pukul 22.30 WIB di Jalan Chairil Anwar dekat TL (Traffic Light/ lampu merah) Unisma, Bekasi Timur

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo mengatakan kronologi kejadian bermula ketika korban Juariati melintas menggunakan sepeda motor dari arah Terminal Bekasi ke arah TL Unisma.

Setelah melintasi TL Unisma dan berbelok ke kiri arah Gerbang Tol Bekasi Timur, pelaku tiba-tiba menghampiri korban dan langsung merampas handphone miliknya yang disimpan di kantong jaket. 

Melihat ponsel miliknya dirampas, korban langsung berteriak 'maling-maling' sambil terus mengejar pelaku menggunakan sepeda motor.

"Korban sempat menabrakkan kendaraannya sebanyak dua kali ke kendaraan pelaku, tepat di dekat Tol Bekasi Timur, korban justru terjatuh," paparnya.

Maling motor di Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diamuk massa setelah ditangkap warga. Video maling diamuk massa itu menjadi viral. Peristiwa pencurian terjadi pada Sabtu (6/4/2019).
Maling motor di Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diamuk massa setelah ditangkap warga. Video maling diamuk massa itu menjadi viral. Peristiwa pencurian terjadi pada Sabtu (6/4/2019). (@bekasi24jam)

Pelaku yang terus memacu kendaraannya melintas ke arah Bulak Kapal, warga yang sudah mendengar teriakan korban lantas membantu mengejar.

Tepat di depan Carefour Jalan Cut Meutia, Margahayu, Bekasi Timur, pelaku ditendang oleh warga hingga terjatuh dari kendaraannya.

"Karena terdesak, pelaku mengeluarkan sebilah golok, dia langsung menyerang seorang warga bernama Ucu Sutisna," tuturnya.

Baca: Polisi Tangkap Maling Lima Handphone di Kantor PLN Bandar Agung Lampung

Baca: Pria Ini Bunuh Sepupu karena Sering Maling, Terakhir Curi Jengkol dan Nantang saat Ditegur

Akibat sabetan golok, korban Ucu yang hendak menangkap pelaku mengalami luka di bagian kepala dan leher.

Halaman
12
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved