Breaking News:

Update Penembakan Kader Jumantik di Ciracas, Polisi Periksa 5 Saksi, Penembakan dari Jarak Jauh

Seminggu penembakan kader jumantik di Ciracas, pelaku masih misterius, polisi periksa 5 saksi dan tunggu hasil uji balistik proyektil peluru.

TribunJakarta/Bima Putra
Anah (jilbab merah) saat pulang ke rumahnya usai menjalani operasi pengangkatan proyektil di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (28/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Genap satu minggu sudah peristiwa penembakan terhadap Anah (41), kader Jumantik RT 09/RW 09, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur berlalu.

Hingga saat ini polisi belum menemukan titik terang peristiwa berdarah pada Rabu (24/3/2021) silam.

Terlebih penembakan pada Anah bukan peristiwa yang pertama.

Sebelumya ada korban penembakan lain di Ciracas bernama Demin Sitinjak (69).

Berikut update penanganan kasus dari kepolisian.

Polisi Periksa Lima Saksi

Setelah melakukan olah TKP penembakan terhadap ibu hamil warga RT 09/RW 09, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas di Jalan Kampung Baru I, lokasi kejadian.

Jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur belum menemukan indikasi penembakan terhadap Anah (41), pada Rabu (24/3/2021) sebagai kasus peluru nyasar.

Baca juga: Ibu Hamil Kader Jumantik Korban Kedua Teror Penembakan di Ciracas, Benarkan Karena Peluru Nyasar ?

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan dari hasil penyelidikan sementara dan keterangan saksi tidak ditemukan indikasi bahwa kasus merupakan peluru nyasar.

"Kita belum bisa mengambil kesimpulan saat ini, karena memang kita masih terus melakukan penyelidikan ini apa motifnya. Kemudian siapa yang melakukan," kata Jupriono di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021).

Halaman
1234
Penulis: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved