Breaking News:

Tukang Sayur Jadi Korban Pembacokan di Tangsel, HP dan Uang Rp 600 Ribu Juga Dibawa Kabur

Kasus penganiyaan berupa pembacokan dan perampasan HP dan uang yang menimpa tukang sayur di Tangsel saat hendak berbelanja sudah ditangani polisi

Foto Tangkapan Layar CCTV
Rekaman CCTV milik warga memperlihatkan saat geng motor merampas dan membacok seorang pedagang sayur di Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (24/7/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Seorang tukang sayur menjadi korban pembacokan dan perampasan di jalan raya Serpong Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibatnya korban mengalami luka bacokan, uang Rp 600 ribu dan handphone (HP) miliknya raib digondol pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Djoko Aprianto menjelaskan kronologinya.

"Jadi kejadian ini ada di Jalan Raya Serpong, itu terjadinya di Jalan Nangka 5, Kampung Baru, Pakulonan, Serut," ungkapnya.

Ia menjelaskan, korban dari penganiyaan ini berinisial M dengan usia 35 Tahun atau kelahiran 1986, yang bertempat tinggal di Lebak.

"Tinggal di belakang situ, di Pakulonan. Jadi dia pekerjaannya penjual sayur," tambahnya.

Rekaman CCTV milik warga memperlihatkan saat geng motor merampas dan membacok seorang pedagang sayur di Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (24/7/2021)
Rekaman CCTV milik warga memperlihatkan saat geng motor merampas dan membacok seorang pedagang sayur di Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (24/7/2021) (Foto Tangkapan Layar CCTV)

Kronologi

Saat kejadian korban inisial M ini tengah membeli sayur di kawasan Cikokol pada pukul 03.15 WIB.

Ketika sedang menunggu kendaraan umum (angkot), korban sambil memainkan Handphone.

"Pukul 03.15 WIB datang tuh dua motor, kurang lebih 5 orang, orang-orang tersebut mendekati korban dan menodong korban untuk meminta Handphone yang ia pegang, "terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved