HUT Kemerdekaan RI

Presiden Jokowi Didoakan Supaya Lebih Gemuk dan JK Semakin Sehat

Doa yang dibacakan Tifatul tersebut ada yang menuai decak tawa pengunjung sidang di Komplek DPR/MPR

Presiden Jokowi Didoakan Supaya Lebih Gemuk dan JK Semakin Sehat
Repro TV
Presiden Jokowi dan Wapres JK 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai pidato sidang tahunan MPR dibacakan Zulkifli Hasan, Poltisi PKS Tifatul Sembiring membacakan doa‎ sebelum sidang ditutup. Doa yang dibacakan Tifatul tersebut ada yang menuai decak tawa pengunjung sidang di Komplek DPR/MPR, Rabu (16/8/2017).

Dalam doanya , Tifatul meminta agar presiden Joko Widodo diberi kesehatan dan badannya menjadi lebih gemuk.

"Beri petunjuk para pemimpin-pemimpin kami, bimbinglah mereka agar senantiasa istiqomah di jalan-mu, Berikan petunjuk Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, gemukkanlah badan beliau Ya Allah karena kini terlihat semakin kurus‎," ujar Tifatul dalam doanya.

‎Dalam doanya tersebut tifatul mengatakan bahwa presiden Joko Widodo terlalu lelah dalam bekerja. Ia meminta agar kesehatan dan kekuatan dilimpahkan kepada presiden Joko Widodo.

‎"Tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil makmur dan sejahtera melihat beliau kurang waktu untuk beristirahat setiap hari pasti capek dan lelah lindungilahlah beliau dengan kesehatan dan kekuatan ," katanya.

Dalam doanya juga Tifatul meminta agar wapres Jusuf Kalla diberi kesehatan. Menurutnya meski Wapres Jusuf Kalla semakin tua namun semangatnya tetap tinggi dalam memimpin Indonesia.

‎"Ya Allah bimbinglah Wakil Presiden kami Bapak Yusuf Kalla meskipun usia Beliau sudah tergolong tua tapi semangat beliau tetap membara‎," katanya.

Doa Tifatul juga disambut tawa ketika meminta agar para pemimpin di Indonesia lebih takut kepada Tuhan YME ketimbang takut kepada partai.

"Bantulah pemimpin lembaga negara ini DPR/DPD dan para menteri menteri badan-badan komisi-komisi negara Ya Allah hadirkanlah pemimpin negeri yang sholeh, pemimpin yang lebih takut kepada engkau daripada takut kepada partainya," katanya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved