Sudahi Kisruh Politik Tanah Air, Prabowo Tegaskan Tak Ada Lagi Cebong Maupun Kampret

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 saat Pilpres 2019 silam sepakat mengakhiri perpecahan politik di masyarakat.

Sudahi Kisruh Politik Tanah Air, Prabowo Tegaskan Tak Ada Lagi Cebong Maupun Kampret
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di Mall FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN 

TRIBUNNEWS.COM - Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 saat Pilpres 2019 silam sepakat mengakhiri perpecahan politik di masyarakat.

Pasalnya saat itu muncul istilah Cebong dan Kampret.

Mengutip Kompas.com, Sabtu (13/7/2019) Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan sudah tidak ada lagi istilah-istilah nama hewan tersebut.

"Sudahlah, enggak ada lagi cebong-cebong. Enggak ada lagi kampret-kampret," ujar Prabowo saat konferensi pers bersama Joko Widodo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Prabowo menegaskan sekarang semuanya adalah Indonesia, berjiwa Merah Putih.

"Semuanya sekarang merah-putih," ujarnya.

Seusai melontarkan pernyataan itu, warga yang kebetulan berada di stasiun MRT langsung bersorak sorai tepuk tangan mengapresiasi Prabowo.

Setelahnya Jokowi dan Prabowo saling berpelukan dan berjabat tangan.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved