Saat Kaesang Tanggapi Isu Keseriusan Gibran Maju Pilwakot Solo, Sulung Jokowi Malah Balas Begini

Kaesang Pangarep tanggapi soal isu Gibran Rakabuming maju dalam kontestasi Pilwakot Solo. Gibran Rakabuming justru balas ini.

Saat Kaesang Tanggapi Isu Keseriusan Gibran Maju Pilwakot Solo, Sulung Jokowi Malah Balas Begini
kolase Instagram
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep 

TRIBUNNEWS.COM - Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming belakangan ramai diisukan bakal maju bersaing dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) Solo.

Sang adik, Kaesang Pangarep pun ikut menanggapi atas munculnya isu tersebut.

Seperti diketahui jika isu tersebut kian kencang berhembus setelah Gibran Rakabuming menemui Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta, FX Hadi Rudyatmo pada Rabu (18/9/2019).

Gibran Rakabuming menemui pria yang juga menjabat sebagai wali kota Solo itu di Rumah Dinas Loji Gandrung, Solo, Rabu (18/9/2019).

Dilansir TribunBogor dari TribunJateng, pertemuan Gibran Rakabuming dengan Hadi Rudyatmo itu berlangsung secara tertutup sekitar 30 menit.

Gibran Rakabuming mengatakan, kunjungannya itu hanya sebatas bersiltarurahmi dengan wali kota Solo karena sudah lama tak bertemu.

"Karena kesibukan beliau (Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo--Red). Dan beliau Rabu ini (kemarin--Red) baru bisa meluangkan sedikit waktu karena sudah lama tidak bertukar pikiran," ujarbnya.

Gibran Rakabuming melanjutkan jika pada pertemuan itu lebih banyak membahas soal perkembangan Kota Solo.

Ia menilai Rudy adalah sosok yang peduli terhadap pelaku UMKM.

"Termasuk saya yang sangat dimanusiakan. Hal ini dapat dilihat dari UMKM yang menempati di Kawasan Kota Barat Solo, kini sudah dialokasikan ke tempat yang lebih baik," terang Gibran Rakabuming.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved