Menkopolhukam Wiranto Diserang

Keluarga Tak Tahu Fitri-Abu Rara Sudah Menikah, KUA Larangan Juga Tidak Mencatat Data Pasangan Itu

Pihak keluarga tidak mengetahui Fitria sudah menikah dan tinggal satu atap di rumah kontrakan di Pandeglang bersama Syahril Alamsyah.

Keluarga Tak Tahu Fitri-Abu Rara Sudah Menikah, KUA Larangan Juga Tidak Mencatat Data Pasangan Itu
kolase whatsapp
Dua pelaku penusukan Menkopolhukam yang merupakan suami istri, Syahril Amansyah alias Abu Rara, dan Fitri Andriana. 

KEDUA orang tua Fitria Diana, tersangka penyerang Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto, langsung mengurung diri setelah diinterogasi oleh Polres Brebes.

Fitria Diana (21), disebut sebagai istri Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31), tersangka kasus penikaman terhadap Menkopolhukam Wiranto, namun keluarga mengaku tidak mengetahuinya.

Sunarto dan Karti, orang tua Fitria, dipulangkan ke rumahnya, sekira pukul 23.30 WIB, seusai menjalani pemeriksaan beberapa jam di Polres Brebes.

"Pulang tengah malam. Mereka tidak mau menemui tetangga dan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Pintu rumah juga ditutup terus," kata seorang kerabatnya, Rustini, Jumat (11/10/2019).

Suasana rumah dan sekitarnya pada Jumat menjadi sepi tidak seramai sehari sebelumnya saat polisi melakukan penggeledahan.

Garis polisi yang terpasang mengelilingi rumah juga sudah tidak ada.

Orang tua Fitria juga menolak kedatangan para wartawan yang ingin mewawancarai mereka.

Rustini mengungkapkan, selaku keluarga ia masih tidak percaya Fitria Diana menjadi pelaku penikaman Kapolsek Menes, Kabupaten Padeglang, Banten, Kamis siang.

Menurutnya, Fitria yang akrab disapa Pipit merupakan sosok yang baik dan tidak pernah membuat masalah di lingkungan keluarga maupun masyarakat di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Baca: Istri Peltu YNS Diperiksa Polresta Sidoarjo Terkait Kasus Dugaan Fitnah Penusukan Wiranto

Selain itu, pihak keluarga juga tidak mengetahui Fitria sudah menikah dan tinggal satu atap di rumah kontrakan di Pandeglang, Banten, bersama seorang laki-laki bernama Syahril Alamsyah.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved