Jokowi, Megawati Hingga JK Akan Hadiri HUT Ke-8 NasDem Malam Ini

Surya Paloh memastikan telah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada puncak acara Kongres II Partai NasDem.

Jokowi, Megawati Hingga JK Akan Hadiri HUT Ke-8 NasDem Malam Ini
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Jokowi dan Megawati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan hadir dalam acara HUT ke-8 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Wakil Ketua SC Kongres II Partai NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) juga akan hadir dalam acara syukuran dan pentas budaya Partai NasDem.

Selain itu, pimpinan partai politik koalisi juga akan diundang dalam acara tersebut.

"Malam ini yang akan hadir InsyaAllah dan diundang adalah Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Wakil Presiden ke 12 Jusuf Kalla," kata Sugeng saat jumpa pers usai Kongres II Partai NasDem, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Baca: Dituding Bermanuver, NasDem Tegaskan Setia Pada Jokowi

"Dan InsyaAllah ketua-ketua umum partai politk sampai hari ini, sampai jam ini, menyatakan bahwa Ibu Megawati insyaAllah akan hadir dengan sejumlah pimpinan-pimpinan atau ketua partai-partai politik yang lain," tambahnya.

Ketua Bidang Pemilu Wilayah Jateng-Yogyakarta Partai NasDem ini juga mengatakan, pimpinan lembaga tinggi negara serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan termasuk duta besar negara sahabat, serta sejumlah tokoh-tokoh masyarakat turut diundang dalam acara HUT ke-8 Partai NasDem.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memastikan telah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada puncak acara Kongres II Partai NasDem.

Baca: Tak Jadi Menteri Jokowi, AHY Jadi Perhatian, Andi Arief Sindir soal Dendam Megawati ke SBY

"Pak Jokowi, insyaallah akan hadir pada puncaknya nanti," kata Surya Paloh usai membuka Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Selain itu, Paloh mengaku turut mengundangan ketua umum partai politik koalisi pemerintahan, termasuk PDIP. Bahkan, ia menyebut turut mengundang parpol di luar koalisi pemerintahan seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca: Jokowi Minta Menteri Ubah Pola Pikir Dari Dilayani Jadi Melayani

"Oh semuanya (diundang, - red). Semuanya, pasti-pasti," ucap Paloh.

Namun, Paloh belum bisa memastikan apakah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri diundang. "Itu yang tahu bagian undangan," tambah Paloh.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved