CPNS 2019

Hari Terakhir Masa Sanggah CPNS Kemenkumham 2019 via SSCASN, Hasilnya Diumumkan 19 Desember

Hari ini menjadi hari terakhir masa sanggah peserta TMS seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2019 via SSCASN. Hasilnya diumumkan 19 Desember.

Kolase TribunJabar.id (Istimewa dan Kompas.com)
Hari ini menjadi hari terakhir masa sanggah peserta TMS seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2019 via SSCASN. Hasilnya diumumkan 19 Desember. 

TRIBUNNEWS.COM- Hari ini menjadi hari terakhir masa sanggah peserta TMS seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2019.

Sanggahan dapat diajukan melalui laman SSCASN.

Hasil dari sanggahan akan diumumkan pada 19 Desember 2019.

Kemenkumham telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2019.

Hal tersebut tertuang dalam Pengumuman Nomor: SEK-KP.02.01-830 tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019.

Sebanyak 74.038 peserta dinyatakan lolos seleksi adminisrasi CPNS Kemenkumham 2019 dari kualifikasi pendidikan Diploma III, Sarjana dan Dokter.

Sementara itu, untuk kualifikasi pendidikan SMA, ratusan ribu peserta dinyatakan lolos.

Kemenkumham memberikan pengumuman khusus untuk formasi penjaga tahanan atau pemeriksa keimigrasian per kantor wilayah.

Bagi peserta yang tidak lulus, alasan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)dapat dilihat melalui lama SSCASN dengan melakukan login di akun masing-masing.

Mengutip dari surat yang dikeluarkan oleh Kemenkumham, peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan pada 13 s.d 15 Desember 2019.

Ilustrasi masa sanggah pada seleksi CPNS 2019. Masa sanggah bisa digunakan bagi peserta yang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS), namun persyaratan dan dokumen yang diunggah sudah sesuai. Masa sanggah dilaksanakan pada 16-26 Desember 2019.
Ilustrasi masa sanggah pada seleksi CPNS 2019. Masa sanggah bisa digunakan bagi peserta yang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS), namun persyaratan dan dokumen yang diunggah sudah sesuai. Masa sanggah dilaksanakan pada 16-26 Desember 2019. (Instagram/@bkngoidofficial)
Halaman
123
Penulis: Miftah Salis
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved