Bobby Nasution Ajak Warga Bahu Membahu Bangun Kota Medan

Bobby Nasution mengukuhkan Pengurus Relawan Bimantara (Bobby Bersama Masyarakat Medan Utara), Selasa (25/2/2020).

Istimewa
Bobby Nasution bersama Relawan Bimantara, Selasa (25/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bobby Nasution mengukuhkan Pengurus Relawan Bimantara (Bobby Bersama Masyarakat Medan Utara), Selasa (25/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pembina Bimantara, Ali Mukti mengaungkapkan dukungan warga kepada Bobby Nasution bukan tanpa alasan.

Menurutnya, Bobby adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Medan karena memiliki ide dan gagasan yang kreatif serta inovatif.

Baca: Menantu Jokowi Ingin Bertemu Prabowo dan Megawati, Gerindra Belum Tentukan Dukungan Bobby Nasution

"Bobby orang yang penuh gagasan kreatif dan inovatif. Kita siap berkolaborasi dengan Bobby Nasution. Bobby juga sosok yang mengayomi makanya bisa diterima di semua kalangan masyarakat," kata Ali Mukti dalam keterangan yang diterima.

Ali juga berharap Bobby bisa mengembalikan kejayaan Kota Medan yang mulai tertinggal dari kota besar lain yang ada di Indonesia.

"Kota Medan sebenarnya punya segala potensi untuk menjadi kota yang besar dan maju. Oleh karena itu diperlukan pemimpin yang tepat agar bisa memaksimalkan potensi tersebut dan kita percaya Bobby mampu melakukannya," ujarnya.

Baca: Terima Bobby Nasution, Gerindra Belum Ambil Sikap Soal Pilkada Kota Medan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Bimantara, Erwin Syafitra mengatakan Kota Medan membutuhkan percepatan pembangunan agar tidak lebih tertinggal dari kota lain.

"Kita butuh pemimpin yang memiliki akses langsung ke pemerintah pusat dan kami percaya Bobby bisa menjadi penyambung aspirasi warga Kota Medan dengan pemerintah pusat," imbuhnya.

Sementara itu, Bobby mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Baca: Wejangan Jokowi Untuk Menantunya Bobby Nasution yang Berniat Maju Dalam Pilkada Kota Medan

"Saya berterima kasih kepada warga Medan Utara dan Bimantara atas dukungan kepada saya," katanya.

Pada dasarnya, menurut Bobby, dukungan tersebut bukan hanya ditujukan kepada dirinya saja, tapi dukungan tersebut lebih tepatnya sebagai dukungan untuk menjadikan Kota Medan yang lebih maju, lebih baik, dan sejahtera.

"Saya tidak bisa melakukannya sendiri tanpa adanya dukungan, bantuan, dan doa dari masyarakat. Karena itu saya mengajak Bimantara dan seluruh warga Kota Medan untuk bersama-sama dan berkolaborasi membangun Kota Medan," ujarnya.

Berita Populer
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved