Breaking News:

Jurnalis Tribunnews.com Raih Juara II Lomba Jurnalistik Program TNI Manunggal Membangun Desa

Lomba Karya Jurnalistik ini dilakukan dalam rangka publikasi pelaksanaan kegiatan TMMD di berbagai wilayah di Indonesia, sehingga diketahui luas.

Istimewa
Jurnalis Tribunnews.com Yulis Sulistyawan terima penghargaan setelah menjadi juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jurnalis Tribunnews.com berhasil menyabet juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107.

Jurnalis Tribunnews.com yakni Yulis Sulistyawan sukses menyabet juara II dengan berita feature berjudul ' Wajah Ceria dan Tangis Bahagia Warga Berkat Program TNI Manunggal Membangun Desa'.

Penghargaan tersebut diserahkan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen Muh Saleh Mustafa usai Rakornis TMMD ke-108 melalui video teleconference yang dipimpin Aster Kasad Mayjen Nur Cahyanto di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Baca: KSAL Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Tiga Pati TNI AL

Terima penghargaan 234
Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen Muh Saleh Mustafa serahkan penghargaan kepada jurnalis Tribunnews.com Yulis Sulistyawan, usai Rakornis TMMD ke-108 melalui video teleconference yang dipimpin Aster Kasad Mayjen Nur Cahyanto di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

"Selamat kepada Tribunnews.com yang telah berhasil meraih juara II. Dan kami ucapkan terimakasih, dengan berita Tribunnews ini maka kegiatan TMMD banyak dibaca masyarakat," jelas Brigjen Muh Saleh Mustafa saat menyerahkan hadiah.

Turut mendampingi penyerahan hadiah yakni Dandim 0508/Depok Kol Inf Agus Isrok Mikroj serta Aster Kasdam Jaya Kol Inf Jacky Ariestanto.

Baca: Panglima TNI dan Jajarannya Bahas Penanganan Covid-19 dengan PBNU

Dandim 0508/Depok juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Tribunnews.com. Terlebih, pemberitaan Tribunnews.com yang berhasil mendapatkan juara II tersebut adalah tentang pelaksanaan TMMD ke-107 di Cilodong, Depok.

"Selamat dan sukses untuk Tribunnews.com. Kami ucapkan juga terimakasih, dengan pemberitaan ini maka TMMD di Depok bisa tersampaikan luas ke masyarakat baik di Depok dan seluruh Indonesia," jelas Kol inf Agus Isrok. 

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen Muh Saleh Mustafa bersama Aster Kasdam Kol Inf Jacky Ariestanto serta Dandin 0508/Depok Kol Inf Agus Isrok Mikroj menyerahkan hadiah kepada jurnalis Tribunnews.com yang berhasil meraih juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-107
Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen Muh Saleh Mustafa bersama Aster Kasdam Kol Inf Jacky Ariestanto serta Dandin 0508/Depok Kol Inf Agus Isrok Mikroj menyerahkan hadiah kepada jurnalis Tribunnews.com yang berhasil meraih juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-107 (Pendam Jaya)

Mayjend Nur Cahyanto menegaskan bahwa Lomba Karya Jurnalistik ini dibuka secara bersamaan dengan berjalannya program TMMD.

Lomba Karya Jurnalistik ini dilakukan dalam rangka mempublikasikan pelaksanaan kegiatan TMMD di berbagai wilayah di Indonesia sehingga diketahui oleh masyarakat secara luas.

Kasubdit Media Cetak Dispenad Kolonel Inf Paiman menjelaskan tentang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang mengiringi pelaksanaan TMMD.

Lomba karya jurnalistik ini sudah berlangsung 15 kali dan pada LKJ TMMD ini dibagi kepada 4 kategori lomba yaitu Kategori Publikasi Dansatgas, Kapendam Jaya, Wartawan Elektronik dan Wartawan Cetak/Online.

Pada lomba tersebut, Juara I untuk kategori media cetak/online diraih Antaranews.com, kemudian Tribunnews.com dan juara tiga yakni dari Balikpapan.pos.

Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 bertema TMMD Pengabdian untuk Negeri secara video teleconference
Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 bertema TMMD Pengabdian untuk Negeri secara video teleconference (Pendam Jaya)
Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved