Breaking News:

Taylor Swift Rilis Lagu 'The Lakes' Versi Orkestra dalam Rangka Satu Tahun Album 'Folklore'

Penyanyi Taylor Swift merayakan anniversary album Foklore dengan merilis versi orkestra dari lagu The Lakes.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-26 17:00:32 

Parapuan.co - Salah satu penyanyi perempuan tersukses di dunia, Taylor Swift, baru-baru ini memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Dalam rangka perayaan satu tahun perilisan album Folklore, Taylor Swift merilis versi asli dari salah satu lagu bonus dalam album tersebut yaitu The Lakes.

Lewat akun Twitter resminya, Taylor mengatakan bahwa perilisan versi asli dari lagu The Lakes merupakan ungkapan terima kasihngya kepada penggemar.

Baca Juga: Enggak Sabar! Taylor Swift Akan Rilis Ulang Album Red Versi Baru

"Sudah 1 tahun sejak kami melarikan diri dari dunia nyata bersama dan membayangkan diri kami di tempat yang lebih sederhana," tulis Taylor Swift di Twitter.

Versi asli dari The Lakes dinilai unik dan tidak biasa karena menampilkan latar belakang musik orkestra yang megah layaknya lagu klasik era Kerajaan Victoria.

Melansir dari Teen Vogue, bocoran mengenai peluncuran versi asli dari The Lake sudah pernah diisyaratkan oleh Produser Jack Antonoff pada sebuah wawancara.

"Di salah satu lagu favorit saya dalam album Taylor Swift, ada versi orkestra besar," ungkap Jack.

"Kami tidak bersama karena rekaman lagu tersebut itu dibuat dari jarak jauh, tetapi saya ingat berada di studio sendirian dan berpendapat bahwa lagu tersebut sempurna," tambahnya.


Halaman
12
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved