Breaking News:

Virus Corona

Wali Kota Risma Mendadak Bersujud di Hadapan Dokter, Berikut Fakta-faktanya

Ini menjadi momen tak terduga seorang pimpinan kota yang bersujud di depan paramedis yang menangani Covid-19.

Yusron Naufal Putra/Tribun Jatim
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat ditemui usai acara pengarahan Menkopolhukam selaku Wakil Ketua Pengarah Gugus Tugas Covid-19 kepada Gugus Tugas Covid-19 sekitar Surabaya Raya, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendadak bersujud di hadapan seorang dokter saat pertemuan dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Ini menjadi momen tak terduga seorang pimpinan kota yang bersujud di depan paramedis yang menangani Covid-19.

Selain foto Wali Kota Tri Rismaharini, terdapat pula sederet foto dan fakta terbaru yang ditemukan saat momen tak terduga itu terjadi di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (29/6/2020).

Kemudian akan diulas momen serupa yang pernah dilakukan Risma beberapa waktu lalu.

Berikut fakta-faktanya.

1.Rumah sakit di Surabaya overload

Kejadian ini berawal saat Wali Kota Surabaya yang kerap disapa Risma ini memimpin pertemuan dengan IDI dan para direktur RS di Surabaya di halaman Balai Kota Surabaya.

Risma yang semula memimpin pertemuan tiba-tiba beranjak saat seorang dokter ahli paru senior dari RS Dr Soetomo menceritakan overloadnya RS karena kasus COVID-19.

Dokter itu mengenalkan diri bernama dr Sudarsono.

Momen Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendadak bersujud di hadapan dokter spesialis paru saat pertemuan dengan IDI di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (29/6/2020).
Momen Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendadak bersujud di hadapan dokter spesialis paru saat pertemuan dengan IDI di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (29/6/2020). (Nuraini Faiq/Surya)

Dia menyebut di hilir, masih perlu ditingkatkan edukasi akibatnya banyak RS overload.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved