Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Wanita Ditinggal Pergi Suami yang Pilih Traveling, Sang Anak Berhasil Membuatnya Bangkit

Viral kisah seorang wanita ditinggal pergi suami yang memilih untuk traveling. Ia mengaku, putranya menjadi alasan dirinya bangkit.

Twitter @Cancanindya
Viral kisah seorang wanita ditinggal pergi suami yang memilih untuk traveling. Ia mengaku, putranya menjadi alasan dirinya bangkit. 

TRIBUNNEWS.COM - Kisah seorang wanita yang ditinggal pergi suami saat anaknya masih berusia 6 bulan viral di media sosial.

Wanita tersebut mengatakan, mantan suaminya itu memilih meninggalkannya dan sang anak untuk traveling mengikuti keinginannya sendiri.

Melalui unggahan akun Twitter pribadinya, @Cancanindya, dirinya menegaskan bahwa kini ia dan sang anak, Gio, telah memiliki kehidupan baru.

Baca: VIRAL Kisah Istri Ditinggal Suami yang Pilih Traveling, Kini Berhasil Bangkit, Ini Kisah Lengkapnya

Ia mengatakan, kini dirinya dapat traveling kemanapun bersama Gio tanpa harus berutang ke sana-sini.

"Teruntuk mantan yang ninggalin kita berdua waktu Gio masih 6 bulan gara2 mau traveling keliling Indonesia, makan tuh “kalo ngga sekarang kapan lagi”.

Kami sekarang bisa traveling tanpa harus pusing nebeng tinggal dan utang kanan kiri kaya kamu," tulisnya di Twitter, Rabu (22/7/2020) lalu.

Kisah yang Canca bagikan melalui akun Twitter pribadinya tersebut sontak menyita perhatian warganet dan menjadi viral.

Hingga Jumat (24/7/2020), unggahannya tersebut telah dibagikan lebih dari 15 ribu kali dan disukai lebih dari 73 ribu orang.

Kepada Tribunnews.com, Canca mengaku putranya merupakan alasan dirinya mampu bangkit dari keterpurukan setelah ditinggal kabur sang suami.

"Cuma Gio aja alasan saya hidup waktu itu," ungkapnya saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat pagi.

Halaman
1234
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved