Tersandung Pelecehan Seksual atas Bebby Fey, Atta Halilintar Akui Tertekan Pikir Keluarga dan Fans

Sunan Kalijaga ungkap Atta Halilintar merasa terganggu dengan pernyataan dari DJ Bebby Fey dan memikirkan dampaknya bagi keluarga dan para fansnya.

Tersandung Pelecehan Seksual atas Bebby Fey, Atta Halilintar Akui Tertekan Pikir Keluarga dan Fans
Instagram/bebby.fey_history/attahalilintar
DJ Bebby Fey dan YouTuber Atta Halilintar. Sunan Kalijaga ungkap Atta Halilintar merasa terganggu dengan pernyataan dari DJ Bebby Fey dan memikirkan dampaknya bagi keluarga dan para fansnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa kliennya itu merasa terganggu dengan pernyataan dari Disc Jockey (DJ) Bebby Fey.

Atta Halilintar bahkan disebutkan kerap memikirkan dampak pemberitaan dirinya bagi keluarga dan anak-anak kecil yang jadi fansnya. 

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Pengacara Sunan Kalijaga melalui channel YouTube Beepdo pada Senin (29/9/2019).

Pangakuan Sunan Kalijaga mengenai kliennya itu bermula saat wartawan bertanya apakah Atta Halilintar sempat mengeluh dan tertekan secara psikis.

"Ya pasti lah secara moril ya, secara moril, dia selalu bicara sama saya, 'bang kalau cuman saya bawa badan sendiri sih enggak ada masalah'," jawab Sunan Kalijaga.

"Satu kan ada keluarga, kedua dia (Atta Halilintar) juga memikirkan apa itu anak-anak kecil loh bang, apa namanya fans-fans saya itu mungkin saja mengakses atau melihat pemberitaan ini yang sudah di mana-mana," ungkapnya.

 Bebby Fey Bantah Disebut Ingin Mobil Mewah dari Atta Halilintar: Itu Bohong, Aku Enggak Pernah Minta

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa Atta Halilintar lebih memikirkan dampak pemberitaannya dengan Bebby Fey itu bagi kalangan anak-anak yang menjadi fansnya.

Ia juga mengatakan bahwa kliennya itu tidak pernah bersikap egois dengan memikirkan kepentingannya sendiri.

"Dia lebih memikirkan dari sisi situnya (pengaruh bagi anak-anak), dia tidak memikirkan, dia tidak egois bahwa wah gue begini gue begitu, enggak," kata Sunan Kalijaga.

"Tapi dia selalu bicara 'bang, ya ini dampaknya kan buat rekam digital nanti bisa diakses dengan anak-anak kecil', gitu," sambungnya.

>>> Halaman Selanjutnya

Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved