Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Satria Mulia Lihat Rizky Billar Diperebutkan 3 Kekasih sebelum Nikahi Lesti: Tante-tante Punya Anak

Satria Mulia turut mengakui menjadi saksi Rizky Billar diperebutkan tiga kekasih di masa lalu. Termasuk transgender hingga wanita paruh baya.

Editor: Sri Juliati
Kolase Tribunnews
Model Satria Mulia (kanan) mengaku melihat Rizky Billar (kiri) pernah menjadi rebutan tiga kekasihnya di masa lalu sebelum nikahi Lesti Kejora. 

TRIBUNNEWS.COM - Model Satria Mulia turut mengklaim menyaksikan Rizky Billar menjadi rebutan ketiga orang yang mengaku kekasihnya.

Melalui TikTok-nya @raja_bangsawan_pataudi, Satria Mulia memperkirakan peristiwa itu terjadi tahun 2016, tepatnya di sebuah kafe di Kalibata, Jakarta Selatan.

Satria mengaku tak mengenal suami Lesti Kejora itu secara pribadi kala itu.

Baca juga: Singgung Selingkuhan Rizky Billar, Model Satria Mulia Tuding Suami Lesti Kejora bersama Transgender

"Jadi dulu 2016 itu, gue tidak pernah kenal sama si lalar ini. Gue itu kan dulu sering nongkrong di Kalibata karena Kalibata adalah dunia banyak orang yang mau syuting FTV, sinetron, film meetingnya di situ karena tempatnya strategis dan banyak juga artis di situ ,” terangnya.

Di tengah meeting, Satria melihat adanya keributan.

"Jadi gua duduk di kafe itu, kok bisa rame banget ada berantem, gue lagi meeting. Ternyata ada pertengkaran tiga orang, transgender, tante-tante yang udah punya anak, sama si lalar, dan laki-laki berambut panjang,” sambungnya.

Menurutnya, pertengkaran itu dipicu lantaran ketiga orang itu mengaku sebagai kekasih Rizky Billar.

Baca juga: Rizky Billar Disebut Ancam Kekasih Transgender 3 Tahun Lalu, Satria Mulia: Lewat Voice Note

“Dari situ lah gue tahu si lalar. Ternyata tiga orang ini berantem memperebutkan si Lalar ini, karena tiga-tiganya pacar si Lalar," tukasnya lagi.

Setelah insiden tersebut, tepatnya tiga tahun kemudian sekitar tahun 2019, Satria Mulia mengklaim dirinya melihat Rizky Billar mengancam kekasihnya yang transgender.

Rizky Billar (kiri) dituduh bertengkar dengan kekasih transgender tiga tahun lalu. Model Satria Mulia (kanan) mengklaim jadi saksi.
Rizky Billar (kiri) dituduh bertengkar dengan kekasih transgender tiga tahun lalu. Model Satria Mulia (kanan) mengklaim jadi saksi. (Kolase Tribunnews)

Pertengkaran mereka disebut terjadi melalui voice note.

Rizky Billar dituding mengancam sang kekasih transgender lantaran membongkar hubungan mereka.

Dalam pengakuannya, Satria yang berada semobil dengan transgender yang juga dikenalnya itu mendengar Rizky Billar mengirim pesan suara dengan nada mengancam.

"Pas 2019 gue jalan sama si kakak transgender yang gue gak enak nyebutinnya, satu mobil, dia nyetir karena itu mobil dia,"

"Gue di belakang di situlah gue saksi mata mendengarkan mereka voice note, voice note. Berantem, kalo si Lalar ini mau melabrak si transgender karena si trangender membeberkan hubungan mereka ke orang-orang,” cerita Satria.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved