Breaking News:

Bursa Transfer

Update Transfer Liverpool, The Reds Jadi Agresif, Adu Sikut dengan Arsenal Gaet Carlos Soler

Liverpool dilaporkan siap adu sikut dengan Arsenal untuk merekrut pemain bintang Valencia, Carlos Soler pada jendela transfer musim panas mendatang.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) bersaing dengan gelandang Spanyol Valencia Carlos Soler selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Valencia CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool bersiap menjadi agresif pada jendela transfer musim panas mendatang.

Setelah adem ayem pada bursa transfer kemarin dengan hanya merekrut Ibrahima Konate seorang, Liverpool kini dikaitkan dengan sejumlah nama besar.

Tercatat, mulai dari Jude Bellingham hingga Franck Kessie, jadi sebagian nama yang santer disebut jadi incaran raksasa Liga Premier tersebut.

Teranyar, Liverpool dilaporkan siap adu sikut dengan Arsenal untuk merekrut pemain bintang Valencia, Carlos Soler pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Kabar Liverpool, The Reds Mau Pecahkan Rekor Transfer Buat Angkut Wonderkid Timnas Inggris

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Spanyol Valencia Carlos Soler selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020.
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kiri) bersaing dengan gelandang Spanyol Valencia Carlos Soler selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Daftar Skuad Resmi The Blues di Liga Inggris, Tuchel Didesak Mainkan Trevoh Chalobah

Menurut The Sun, Carlos Soler tampaknya menjadi prospek panas di pasar Eropa. Dia sudah dirayu oleh dua klub raksasa Inggris yakni Liverpool dan Arsenal.

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, mengidentifikasi dia sebagai pengganti yang sempurna untuk Gini Wijnaldum.

Valencia, bagaimanapun, berniat mempertahankan Soler, yang dirinya sendiri siap untuk berkomitmen masa depannya di klub.

Baca juga: Transfer Milan, MU Berbelok ke Kessie, Ratu Transfer Chelsea Turun Tangan, Kecele Tak Dapat Berardi 

Sang pemain sudah memiliki kontrak hingga 2023, dan klausul pelepasan sebesar €150 juta, sehingga meyakinkan raksasa Spanyol untuk melepas pemain bintang mereka akan menjadi tugas yang sulit bagi pihak yang berkepentingan.

Jelas bahwa Soler mencintai Valencia.

Dia lahir di kota dan telah menjadi pemain muda di klub untuk waktu yang lama, sebelum membuat terobosan profesionalnya sekitar lima tahun yang lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved