Liga Italia

Perburuan Striker Baru AC Milan Dimulai, Okafor Kandidat Utama, Bernafsu Boyong Wonderkid Dortmund

AC Milan belum menyerah pada upaya mengontrak wonderkid Borussia Dortmund yang berposisi sebagai gelandang, Vasco Walz. Noah Okafor striker anyar?

Tangkap Layar SempreMilan
Selebrasi Striker Red Bull Salzburg berusia 22 tahun, Noah Okafor saat mencetak gol di ajang Liga Champions 2022 melawan Chelsea. Noah Okafor dilaporkan menjadi target buruan utama AC Milan yang tengah mencari penyerang tengah. 

Perburuan Striker Baru Milan Dimulai, Okafor Kandidat Utama, Bernafsu Boyong Wonderkid Dortmund

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan dilaporkan memulai proyek perburuan striker anyar untuk direkrut pada jendela transfer Januari mendatang.

Manajemen AC Milan disebutkan tengah menimbang sejumlah nama untuk dijadikan penyerang baru demi memperkuat kini serang Rossoneri yang kini cenderung sepi karena ditinggal menepi para pemain mereka yang cedera.

Calciomercato.com melaporkan perburuan striker baru itu akan dipimpin oleh duo petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Baca juga: Bos Milan Soal Leao: Tak Ada Pemain yang Tak Bisa Dijual Kalau Soal Duit, Peluh Pobega Mulai Berbuah

Saat ini, baik Maldini dan Massara tengah berupaya menuntaskan dulu negosiasi perbaruan kontrak para pemain andalan mereka, seperti Rafael Leao.

Pun setelahnya, Maldini dan Massara disebutkan akan kembali berburu pemain di sektor serang buat AC Milan.

Lini serang Rossoneri, terutama di posisi central forward saat ini hanya tinggal menyisakan Olivier Giroud.

Meski tampil sangat baik bak pepatah 'tua-tua keladi-makin tua makin jadi', Olivier Giroud yang kini menginjak usia 35 tahun tak bisa terus-terusan diajak lembur.

Baca juga: Giroud Kerja Lembur di Milan, De Ketelaere Jadi Bomber Dadakan, Kenapa Pioli Ogah Mainkan Lazetic?

Striker AC Milan Olivier Giroud kini sudah berusia 35 tahun akan menjadi starter melawan Sampdoria. Ini akan menjadi starter kelima beruntun bagi Olivier Giroud bagi Milan musim ini.
Striker AC Milan Olivier Giroud kini sudah berusia 35 tahun akan menjadi starter melawan Sampdoria. Ini akan menjadi starter kelima beruntun bagi Olivier Giroud bagi Milan musim ini. (sempreMilan)

Terlebih, jadwal Milan sangat padat, jarak satu pertandingan ke pertandingan lain hanya berjarak tiga atau empat hari sekarang.

Dengan absennya Ante Rebic dan Divock Origi, hal itu lah yang terjadi pada Olivier Giroud saat ini yang justru berisiko cedera pada penyerang asal Perancis tersebut.

Oleh karena itu, laporan menyebut, Milan sedang dievaluasi sejumlah profil  sebagai target transfer untuk peran penyerang tengah.

Soal itu, Noah Okafor disebut-sebut sebagai kandidat utama.

Baca juga: Chelsea Bakal Kembali Buat Leao, Milan Cari Penyerang Serba Guna, Jonathan David atau Noah Okafor?

Selebrasi Striker Red Bull Salzburg berusia 22 tahun, Noah Okafor
Selebrasi Striker Red Bull Salzburg berusia 22 tahun, Noah Okafor saat mencetak gol di ajang Liga Champions 2022 melawan Chelsea. Noah Okafor dilaporkan menjadi target buruan utama AC Milan yang tengah mencari penyerang tengah.

Striker Red Bull Salzburg berusia 22 tahun - yang mencetak gol melawan Rossoneri awal bulan ini - adalah profil yang dikagumi oleh divisi scouting rossoneri.

Dia secara teknis terampil, kuat, dan cepat dalam menyerang ruang di belakang.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved