Kompas Travel Fair 2015

Agen Perjalanan Berlomba Tawarkan Promo di Kompas Travel Fair 2015, Siapa Paling Murah?

Dengan harga kompetitif, mereka akan memanjakan konsumen dengan ragam aktivitas menarik selama tour wisata diselenggarakan.

Agen Perjalanan Berlomba Tawarkan Promo di Kompas Travel Fair 2015, Siapa Paling Murah?
Iman Purnama
Suasana pameran di Kompas Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Pameran yang berlangsung hingga 30 Agustus ini menawarkan berbagai promo tiket, destinasi wisata dalam dan luar negeri hingga hotel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Atmosfer persaingan bisnis wisata di Indonesia bisa Anda rasakan ketika menginjakkan kaki di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Jumat (28/8/2015).

Puluhan booth agen tour & travel berlomba-lomba menawarkan promo menarik kepada para pengunjung yang datang.

Dengan dihiasi umbul-umbul, banner, flyer, hingga para Sales Promotion Girl (SPG) yang cantik, puluhan agen tour & travel itu saling bersaing satu sama lain menarik perhatian pengunjung yang mulai ramai datang pada siang hari.

kompas
Kompas Travel Fair 2015.  (KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES)

Golden Rama Tour & Travels adalah salah satunya.

Agen tour & travel tersebut menawarkan paket tour promo selama 10 hari ke Amerika Serikat dengan Grand Canyon sebagai destinasi utama perjalanan wisatanya.

Dengan harga kompetitif, mereka akan memanjakan konsumen dengan ragam aktivitas menarik selama tour wisata diselenggarakan.

Mulai dari mengunjungi kota San Francisco yang memiliki banyak tempat indah, Las Vegas yang penuh kelap-kelip lampu billboard, hingga Los Angeles yang dipenuhi jejak rekam sejarah bintang Holywood terkenal.

Semua itu ditawarkan Golden Rama Tour & Travels kepada para pengunjung Kompas Travel Fair 2015, yang hendak merencanakan liburan pada 18 September, 9 Oktober dan 13 November 2015 mendatang.

Lain Golden Rama Tour & Travels, lain juga KIA Travel.

Agen perjalanan wisata itu menawarkan destinasi wisata keliling Eropa selama 8 hari dengan harga yang sangat terjangkau.

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved