Mengenal Isla de Las Munecas, Pulau dengan Koleksi 1000 Boneka Menyeramkan

Isla de Las Munecas, adalah satu pulau yang berada di selatan Meksiko yang juga sering disebut Dolls Island atau pulau boneka.

Mengenal Isla de Las Munecas, Pulau dengan Koleksi 1000 Boneka Menyeramkan
Instagram/meraki_shotsbykenovy
Isla de Las Munecas 

TRIBUNNEWS.COM - Isla de Las Munecas, adalah satu pulau yang berada di selatan Meksiko yang juga sering disebut Dolls Island atau pulau boneka.

Bernama pulau boneka, Isla de Las Munecas, ini mempunyai sekitar lebih dari dari seribu koleksi boneka yang bisa kamu jumpai di tempat ini.

Namun, jangan berpikir boneka-boneka ini adalah boneka dengan tampilan yang lucu dan menggemaskan seperti boneka pada umumnya.

Berbanding terbalik dari itu, Isla de Las Munecas, ini justru memiliki boneka-boneka yang terlihat kotor, usang dan menyeramkan.

 Jauh dari Kesan Menyenangkan! Fotogragfer Asal Jepang Ini Berhasil Abadikan Sisi Seram Taman Bermain

Dilansir oleh Tribun Travel dari BBC Travel, Isla de Las Munecas adalah satu dari lima tempat yang mempunyai suasana menyeramkan di bumi.

Pulau Boneka ini terletak di Sekitar 17 mil dari kota Meksiko, tepatnya di Xochimilco.

Isla de Las Munecas sebenarnya adalah pulau yang berukuran kecil dan hanya ditumbuhi oleh pepohonan saja tanpa ada penduduk di dalamnya.

Namun yang membuat menyeramkan adalah banyaknya boneka yang digantung pada pepohonan di pulau Isla de Las Munecas ini.

 Hayswood - Bekas Rumah Sakit yang Dijuluki Gerbang Neraka, Cocok Buat yang Suka Tempat Horor

Kondisi boneka yang sudah terlihat usang dan menyeramkan ini karena semua boneka di pulau ini berasal dari tempat sampah serta kondisinya pun sudah rusak dan kotor.

Pada awalnya pulau ini dijaga oleh seorang pemuda bernama Don Julian Santana Barrera yang dikucilkan kerena mempunyai kebiasaan mabuk yang tidak terkendali.

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Editor: Ambar Purwaningrum
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved