Tribunners / Citizen Journalism

KSPSI akan Bekerja Sama dengan BPJS

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) akan bekerjasama dengan BPJS.

KSPSI akan Bekerja Sama dengan BPJS
Istimewa
Yorrys Raweyai 

TRIBUNNERS - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) akan bekerjasama dengan BPJS.

Selain itu, akan bekerjasama dengan badan baik di dalam maupun di luar negeri.

Bahkan akan melakukan sertifikasi berkaitan dengan skill terhadap badan yang bertautan dengan para serikat pekerja. 

Dalam acara penutupan rapat pimpinan nasional (Rapimnas), Ketua Umum DPP KSPSI Yorrys Raweyai menyebutkan, anggota KSPSI harus selalu membangun komunikasi untuk menyamakan persepsi kedepan sesuai harapan dan tujuan. 

"Dalam perjalanan 3 tahun belakangan ini belum sesuai harapan. Untuk itu, kita fokus merumuskan satu bentuk payung hukum. Untuk menjadikan rekomendasi pada kongres yang akan datang. "

Untuk tetap eksis, survive di era globalisasi yang kita hadapi. Kita ingin pekerja Indonesia bangga dengan skill -nya yang bisa dibanggakan. 

Bahwa di tahun 2018-2019 adalah tahun politik, sesuai data di BPJS. Kita ada kekuatan 7 juta sebagai kewajiban anak bangsa.

Ada dua keputusan, pertama menghadapi Pilkada 2018, sebagai organisasi tidak dibenarkan sebagai lembaga mendukung calon, tidak boleh menggunakan atribut. 

Kemudian kita membuka seperti Pilpres bahwa DPP KSPSI di bawah pimpinan Yorrys Raweyai juga mendukung /mengusung majunya Presiden RI, Joko Widodo pada masa 2019-2024.

Dengan membentuk relawan pekerja untuk Joko Widodo. Kita juga akan deklarasikan dan menyampaikan secara terbuka kepada Joko Widodo. 

Kita melihat dengan program Nawacita sudah on the track. Kita juga memberikan solusi kepada beliau (Jokowi). "Jika ada teman di lapangan tidak sejalan, jangan dipaksakan," tegasnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved