Tribunners / Citizen Journalism

Summarecon Mutiara Makassar Kini Ada McD yang Merupakan Gerai Ketujuh di Makassar

GERAI makanan cepat saji McDonald’s secara resmi membuka gerai ketujuh di Makassar yaitu McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar.

Summarecon Mutiara Makassar Kini Ada McD yang Merupakan Gerai Ketujuh di Makassar
dok.sumarecon mutiara makassar
Summarecon Mutiara Makassar Kini Ada McD yang Merupakan Gerai Ketujuh di Makassar 

GERAI makanan cepat saji McDonald’s secara resmi membuka gerai ketujuh di Makassar yaitu McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar.

Berlokasi strategis di gerbang masuk dari kawasan Summarecon Mutiara Makassar (SMM), pembukaan gerai dengan luas mencapai 3800 m2 ini nantinya akan menjadi pelengkap yang bisa menunjang kebutuhan harian dari penghuni kawasan SMM dan di sekitarnya.

Gerai ini buka setiap hari selama 24 jam dan dilengkapi dengan Drive Thru, Party Room, Play Land, akses Wi-Fi bebas biaya serta fasilitas musholla yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s, tapi juga masyarakat umum.

McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK) di mana konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut menggunakan kartu kredit atau debit, ataupun membayar dengan uang tunai di kasir.

Selain itu, McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar ini juga memiliki Dual Point System (DPS), sistem pemesanan McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

Dengan sistem ini antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap.

Sharif Benyamin, selaku Direktur Summarecon mengatakan “kami bersyukur fasilitas penunjang pertama di kawasan SMM telah dibuka yaitu McDonald’s Summarecon Mutiara Makassar. Dengan adanya fasilitas ini kami harapkan kawasan SMM akan semakin ramai seiring dengan tujuan kami menjadikan SMM menjadi destinasi terbaru di wilayah Makassar. Kedepannya juga akan banyak hadir fasilitas lainnya seperti F&B Center dan Bursa Mobil yang menjadikan kawasan SMM menjadi kawasan hunian dan komersial yang terintegrasi.”

Berlokasi di bagian depan pintu masuk utama dari kawasan SMM, F&B Center akan menjadi destinasi baru untuk warga sekitar penikmat kuliner.

Selain itu, berangkat dari kesuksesan kawasan Kelapa Gading, Serpong dan Bekasi, nantinya juga akan hadir Bursa Mobil. Fasilitas ini akan menjadi one stop service dalam bidang otomotif yang akan meliputi jasa penjualan mobil dan berbagai aksesoris serta perawatan.

Untuk mempercantik kawasan juga akan dibangun Landmark Summarecon Mutiara Makassar yang akan didesain langsung oleh Arsitek Kenamaan Indonesia yaitu Andra Matin yang nantinya akan menjadi icon terbaru di Kota Makassar.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved