Kasus Terorisme

''Mukanya Cakep, Bersih Gitu. Di Sini Cewek-cewek Manggilnya Mas Ganteng. Nggak Nyangka Teroris''

Toko Duta Konveksi yang berada di sisi jalan didatangi sejumlah aparat dilengkapi senjata api laras panjang.

''Mukanya Cakep, Bersih Gitu. Di Sini Cewek-cewek Manggilnya Mas Ganteng. Nggak Nyangka Teroris''
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Polisi bersiaga didepan rumah terduga Teroris di Kawasan Kunciran, Tangerang, Banten, Rabu (16/5/2018). Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi berhasil mengamankan 3 orang tersangka dan mengamankan sejumlah barang bukti terkait. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Lingkungan di Jalan Gempol Raya RT 04 / RW 02 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 12.00 WIB mendadak mencekam.

Toko Duta Konveksi yang berada di sisi jalan didatangi sejumlah aparat dilengkapi senjata api laras panjang.

Petugas berpakaian serba hitam mengenakan rompi anti peluru ini bersiaga di depan bangunan orange yang dijadikan toko jahit pakaian.

Bunyi sirene pun terdengar nyaring berasal dari mobil Satuan Gegana.

Baca: Abu Bakar Baasyir: Tindakan Pelaku Bom Bunuh Diri di Surabaya Tidak Dibenarkan

Diketahui Toko Duta Konveksi yang disantroni aparat dihuni oleh sepasang suami isteri dan rekanannya sebagai tukang jahit.

Kepala keluarga bernama Muhammad Choir yang sudah membuka usaha jahit pakaian selama enam bulan lebih di lokasi tersebut.

Petugas yang berada di sekitar tempat kejadian perkara membidik Choir untuk dilakukan penangkapan. Detik - detik penggerebekan pun seakan mengerikan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sari (28) satu dari tetangga Choir. Ia mengaku merasa ketakutan pada siang tengah hari bolong.

"Ada teroris, ada teroris. Warga teriak - teriak. Sampai mikir - mikir, siapa teroris di sini. Enggak tahunya yang ditangkap mas ganteng," ujar Sari menghelakan nafas dalam - dalam saat ditemui Warta Kota di lokasi kejadian, Rabu (16/5/2018).

Wanita berusia 28 tahun ini pun tidak menyangka. Menurutnya, Choir tak ada tampang teroris.

Halaman
1234
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help