Asian Games 2018

Wewey Wita, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Ditawari Jadi Bintang Iklan SidoMuncul

Kedatangan atlet itu diapresiasi oleh Sofjan Hidayat yang juga CEO Muncul Mekar, distributor utama produk-produk SidoMuncul.

Wewey Wita, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Ditawari Jadi Bintang Iklan SidoMuncul
ist
Wewey Wita 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisaris Utama (Komut) PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul Tbk, J Sofjan Hidayat menerima kedatangan atlet pencak silat putri Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018, Wewey Wita di kantor Graha Muncul Mekar, Jakarta Barat, Sabtu (1/9/2018).

Wewey hadir didampingi kekasihnya, Denny Aprisani yang juga mantan atlet pencak silat putra dan kini menjadi pelatih.

Kedatangan atlet itu diapresiasi oleh Sofjan Hidayat yang juga CEO Muncul Mekar, distributor utama produk-produk SidoMuncul.

Wewey dikenal memiliki keistimewaan "tendangan maut" hingga mampu menghempaskan atlet pencak silat asal Vietnam, Tran Thi Them, pada partai final kelas B putri 50 kg sampai 55 kg di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018) lalu.

Sofjan Hidayat mengaku sangat bangga atas prestasi dara cantik bernama Tionghoa, Yo Chu Wey yang berarti nomor satu yang bersinar sebab mampu mengharumkan Merah Putih ke pentas dunia melalui olahraga pencak silat.

Baca: Jokowi Ajak Prabowo & Wewey Wita Buat Vlog di Asian Games 2018, Kalimat ini yang Mereka Katakan

Presiden Joko Widodo bersama Ketua Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) Prabowo Subianto dan CDM Asian Games Indonesia Syafrudin serta pesilat Indonesia Wewey Wita membuat vlog bersama usai upacara penyerahan medali pencak silat Asian Games 2018 di Taman Mini, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Pencak silat Indonesia berhasil menyumbangkan 14 medali emas untuk Indonesia pada Asian Games 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) Prabowo Subianto dan CDM Asian Games Indonesia Syafrudin serta pesilat Indonesia Wewey Wita membuat vlog bersama usai upacara penyerahan medali pencak silat Asian Games 2018 di Taman Mini, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Pencak silat Indonesia berhasil menyumbangkan 14 medali emas untuk Indonesia pada Asian Games 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Cabang olahraga (cabor) legacy nenek moyang bangsa Indonesia ini, untuk kali pertama dipertandingkan di Asian Games Jakarta-Palembang. Sebuah pengakuan masyarakat olahraga internasional kepada olahraga asli Indonesia ini.

Selain bakat dan kemampuan yang tidak dipunyai atlet lain sebagai karunia Tuhan, Sofjan menghargai kerja keras dan pengorbanan Wewey untuk kehormatan keluarganya meski secara ekonomi saat itu kurang beruntung.

Bahwa tanpa usaha yang sungguh-sungguh dan kerja keras mustahil kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga didapat.

Sofjan yang sebelumnya CEO SidoMuncul rencananya akan mengajak peraih emas ke 30 untuk Indonesia ini menjadi bintang iklan salah satu produk unggulan perusahaan jamu terbesar ini.

"Kita lihat mana yang cocok untuk Wewey. Bisa saja produk Tolak Angin SidoMuncul atau lainnya,"ujar putra kedua pasangan Yahya dan Desy Hidayat, pendiri SidoMuncul di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Atas tawaran ini, Wewey yang sempat nge-vlog bersama Jokowi dan Prabowo pada moment pemberian medali Asean Games ini, mengaku siap melaksanakan dengan baik atas kepercayaan SidoMuncul tersebut.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved