CIMB Niaga Tambah Digital Lounge, Buka Rekening Baru Bisa Lewat Mesin Self Service Banking

Bank CIMB Niaga terus memperluas kehadiran kantor cabang digital atau Digital Lounge di area atau tempat publik.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Sanusi
CIMB Niaga
CIMB Niaga Digital Lounge 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank CIMB Niaga terus memperluas kehadiran kantor cabang digital atau Digital Lounge di area atau tempat publik.

Hal tersebut dilakukan agar dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan nasabah melalui berbagai kanal.

Terbaru, CIMB Niaga mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat yang terletak di Jalan Tanjung Barat Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca juga: CIMB Niaga Finance Kantongi Pembiayaan Baru Rp 4,8 Triliun

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, kantor cabang digital tersebut dapat dikunjungi masyarakat dan nasabah setiap hari pada pukul 11.00-20.00 WIB atau mengikuti jadwal buka-tutup mall.

Bambang kembali melanjutkan, kehadiran Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya.

Bertambahnya Digital Lounge tersebut diharapkan makin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di mall.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan customer experience,” kata Bambang Karsono di Jakarta, (3/1/2022).

Melalui fasilitas terbaru ini, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh.

Baca juga: Gantikan Tigor M Siahaan, Lani Darmawan Resmi Jadi Presiden Direktur CIMB Niaga yang Baru

Adapun untuk kebutuhan informasi, Digital Banking Manager CIMB Niaga akan mendampingi dan memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

Di antara layanan yang dapat dilakukan nasabah di Digital Lounge yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB).

Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit.

Baca juga: Industri Properti Masih Positif, CIMB Niaga Prediksi KPR Tahun Depan Tumbuh 10 Persen

SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit atau ATM nasabah yang hilang atau rusak, sehingga lebih praktis dan instan.

Nasabah juga dapat memanfaatkan Video Banking untuk beragam kebutuhan, seperti transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang.

“Kami terus mengoptimalkan layanan bagi nasabah di Digital Lounge yang tersedia di tempat publik seperti mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residential,” pungkas Bambang.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved