eSports

Valorant Kenalkan Fade, Agen Baru dan Patch 4.08

Valorant mendapatkan patch terbarunya yaitu patch 4.08 atau yang lebih kita kenal sebagai Episode 4 Act 3.

Istimewa
Valorant mendapatkan patch terbarunya yaitu patch 4.08 atau yang lebih dikenal sebagai Episode 4 Act 3. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Valorant mendapatkan patch terbarunya yaitu patch 4.08 atau yang lebih kita kenal sebagai Episode 4 Act 3.

Update ini memberikan beberapa konten baru, game balancing, dan yang paling dinanti, kehadiran agen baru.

Tentu saja update ini merupakan hal yang mengasyikkan bagi para pemain Valorant.

Bicara tentang hal yang asyik lainnya, saat ini, Valorant tengah bekerjasama dengan Razer Gold untuk memastikan para pemain akan mengikuti pertempuran yang seru dalam game tersebut.

Kembali ke patch terbarunya, dipastikan bahwa Jett mendapatkan game balancing berupa nerf dari kemampuan yang dimilikinya.

Juga ada tambahan berupa skin, battle pass dan item kosmetik lainnya yang bisa dinikmati mulai episode ini.

Baca juga: Eva Celia Ikut Donasi Bersama Komunitas Game Valorant di Bulan Ramadan

Baca juga: Harlin Raharja Ungkap Alasannya Persija Esport Buat Tim Valorant

Mari kita bahas nerf yang menimpa Jett. Agent Designer Riot Games, Alexander Mistakidis menjelaskan bahwa nerf ini mutlak diperlukan karena pada saat ini Jett dapat menggunakan kemampuan Dash untuk kabur dari situasi genting di mana agen lain tidak akan bisa melakukannya.

Nah, setelah update ini, pada saat kita menekan tombol untuk mengaktifkan kemampuannya, setelah sebuah delay singkat, Jett akan memasuki jendela 12 detik di mana dia memiliki kesempatan untuk melakukan Dash pada kesempatan berikutnya.

Charge Tailwindnya akan hilang jika ia melakukan Dash atau saat waktu 12 detik tersebut telah habis. Tetapi ia bisa mendapatkannya lagi setelah membunuh dua pemain lawan.

Sementara itu, skin baru yang dihadirkan kali ini bernama RGX 2.0 di mana akan menambah koleksi skin untuk senjata berikut Phantom, Operator, Butterfly Knife

Selanjutnya,ada battle pass yang menghadirkan skin bertema mutiara, cybernetic, dan beberapa kosmetik lain yang bisa dikoleksi para pemain Valorant.

Selama beberapa waktu terakhir, di berbagai komunitas pemain Valorant sudah tersebar kabar akan segera dimunculkannya seorang agen baru.

Baca juga: Riot Games Salurkan Bantuan Kemanusiaan lewat League of Legends: Wild Rift Days of Victory

Baca juga: EVOS Esports Gelar Kompetisi Evos Fams Cup Pro Series

Kemunculan agen baru ini dengan cepat memicu reaksi dari para pemain dalam skala global, tak lain karena kemampuan dari agen baru ini yang dikabarkan menimbulkan kengerian dalam diri para agen lainnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved