Breaking News:

Asuransi Corona Daiichi Life Jepang Ditangguhkan Sementara

Asuransi corona, dapat uang 100.000 yen apabila kita terinfeksi corona, akan ditangguhkan sementara oleh Dai-ichi Life Insurance Co., Ltd.

Foto Asahi
Kantor pusat Dai-ichi Life Insurance Co., Ltd. di Chiyodaku Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -   Asuransi corona, dapat uang 100.000 yen apabila kita terinfeksi corona, akan ditangguhkan sementara oleh Dai-ichi Life Insurance Co., Ltd.

Dai-ichi Life Insurance Co., Ltd. mengumumkan akan menangguhkan sementara penjualan produk asuransi yang dapat menerima uang asuransi sebesar 100.000 yen ketika terinfeksi virus corona baru.

Ini adalah mekanisme bahwa premi asuransi berfluktuasi sesuai dengan situasi infeksi domestik, tetapi diputuskan bahwa jumlah orang yang terinfeksi akan meningkat secara tak terduga dan premi asuransi harus dinaikkan secara signifikan, sehingga tidak mungkin untuk mempertahankan produk.

Ke depan, pihaknya berencana mengkaji ulang premi asuransi dan menjualnya kembali, ungkap Dai-ichi Life Insurance Co., Ltd Kamis (2/9/2021).

Penjualan akan ditangguhkan untuk asuransi jangka pendek dalam jumlah kecil "Corona mini Sapohoken", yang dijual secara eksklusif di Internet oleh anak perusahaan grup "Asuransi Jangka Pendek Daiichi Smart Jumlah Kecil" sejak April.

Premi asuransi adalah 980 yen selama 3 bulan, dan jika kita didiagnosis terinfeksi corona oleh dokter, maka kita  dapat menerima uang asuransi sebesar 100.000 yen.

Jumlah pemegang polis telah mencapai sekitar 20.000 orang, dan kontrak yang ada akan terus berlaku. Itu terus dijual seharga 2.270 yen selama 3 bulan, yang merupakan batas atas kisaran fluktuasi, melalui perusahaan afiliasi.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved