Breaking News:

Anaknya Mau Menikah Dengan Keponakan Kaisar Jepang, Sang Ibu Minta Beras 15 kg kepada Tukang Koran

Kei akan mencatatkan pernikahan dengan Puteri Mako, keponakan Kaisar Naruhito, puteri sulung Putera Mahkota Akishinomiya, di kantor walikota Tokyo tan

Foto ShukanJosei Prime
Ibunda Kei Komuro, Kayo Komuro 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Satu hal lagi menarik diungkapkan majalah Shukanshi Josei Prime kemarin (5/10/2021) mengenai ibu Kayo, ibunda Kei Komuro, yang meminta-minta beras gratis dari tukang koran, sebesar 10 kg lalu juga 15 kg  karena berlangganan koran.

Kei akan mencatatkan pernikahan dengan Puteri Mako, keponakan Kaisar Naruhito, puteri sulung Putera Mahkota Akishinomiya, di kantor walikota Tokyo tanggal 26 Oktober 2021.

Shukan Josei Prime (5/10/2021) menuliskan berita berdasarkan komentar dari sumber tetangga rumah Kayo Komuro.

"Saya bisa mengatakannya sekarang, tetapi sebelum berita tentang Mako diberitakan, Kayo yang menandatangani langganan  surat kabar itu sempat berkata, "Saya lanjutkan langganan koran, tapi beri saya 10 kg beras kemudian berlanjut lagi untuk langganan koran, "Beri saya 15 kg lagi" kepada tukang koran."

"Sepertinya itu dia memohon hadiah satu demi satu. Pada akhirnya, pedagang surat kabar itu menolak untuk melanjutkan kontrak langganan koran karena jumlah permintaan yang sangat banyak. Sayang sekali pengecer menolak pelanggan. Setelah berita tentang tawaran pertunangan ke luar, dealer koran khawatir sekali,  "Mako-sama tidak apa-apa tuh? Saya pikir lebih baik tidak pergi ke rumah itu sendirian deh," ungkap sumber tersebut kepada Shukan Josei Prime.

 Mantan tunangan Kayo, sebut saja dengan nama samaran  Takeda, enggan menerima kembali pembayaran hutang Kayo sebesar 4 juta 93 ribu yen  yang dipinjamnya sejak 1 November 2010.

"Bahkan ketika dia bertemu Akishinomiya dan isterinya setelah masalah itu diungkapkan media, dia membuat permintaan mendadak menanyakan apakah dia bisa mendapat dukungan uang dari keluarga kekaisaran. "

Baca juga: Majalah Jepang Tuding Tunangan Putri Mako, Kei Komuro Lakukan Penipuan

Permintaan kayo tersebut tentu mengagetkan juga pihak keluarga kekaisaran.

Masalah keuangan yang disebabkan oleh hal itu menyebabkan penundaan pertunangan antara Mako dan Komuro. Namun beberapa hari yang lalu, Naofumi Ueshiba, seorang pengacara yang bertindak sebagai agen untuk ibu dan anak Komuro, muncul.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved