Breaking News:

Royal Family

Ratu Elizabeth II Dirawat Semalaman di Rumah Sakit, Sempat Batalkan Agenda

Ratu Elizabeth II dibawa ke rumah sakit di London pada Rabu (20/10/2021) sore waktu setempat setelah membatalkan agenda tur kerajaan.

LEON NEAL / POOL / AFP
(FILES) Foto ini diambil pada 17 April 2021, memperlihatkan Ratu Inggris Elizabeth II tiba di Royal Bentley di pemakaman suaminya, Pangeran Philip Inggris, Duke of Edinburgh ke Kapel St George di Kastil Windsor di Windsor, barat London. Ratu Elizabeth II menghabiskan malam di rumah sakit setelah disarankan untuk beristirahat dan membatalkan kunjungan ke Irlandia Utara. Pada Kamis, 21 Oktober, Istana Buckingham mengatakan "Mengikuti saran medis untuk beristirahat selama beberapa hari, Ratu menghadiri rumah sakit pada Rabu sore untuk beberapa pemeriksaan awal, kembali ke Kastil Windsor saat makan siang hari ini (Kamis), dan tetap bersemangat." 

TRIBUNNEWS.COM - Ratu Elizabeth II dibawa ke rumah sakit di London pada Rabu (20/10/2021) sore waktu setempat setelah membatalkan agenda tur kerajaan.

Dilansir Daily Express, Istana Buckingham menyebut ratu dalam "semangat yang baik" setelah menjalani pemeriksaan awal di rumah sakit.

"Mengikuti saran medis untuk beristirahat selama beberapa hari, Ratu pergi ke rumah sakit pada Rabu sore untuk beberapa pemeriksaan awal," ungkap Istana.

"Ia kembali ke Kastil Windsor saat makan siang hari (Kamis) dan tetap dalam semangat yang baik."

Sang ratu kini sudah kembali ke kediamannya di Windsor dan dilaporkan mulai bekerja kembali.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, ratu dijadwalkan berkunjung ke Irlandia Utara selama dua hari.

Namun kunjungan itu dibatalkan atas saran dokter.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Tolak Gelar Oldie of the Year, Merasa Tak Memenuhi Kriteria

Baca juga: Putri Beatrice Lahirkan Bayi Perempuan, Jadi Cicit ke-12 Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II selama upacara untuk menandai seratus tahun Angkatan Udara Australia di CWGC Air Forces Memorial, Runnymede di Surrey pada 31 Maret 2021.
Ratu Elizabeth II selama upacara untuk menandai seratus tahun Angkatan Udara Australia di CWGC Air Forces Memorial, Runnymede di Surrey pada 31 Maret 2021. (Steve REIGATE / POOL / AFP)

Kesehatan Ratu

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved