Ketika Elek Yo Band Iringi Acara Perpisahan Jokowi Dengan Jusuf Kalla dan Para Menteri

Elek Yo Band menjadi penghibur dalam acara perpisahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan menteri Kabinet Kerja.

Ketika Elek Yo Band Iringi Acara Perpisahan Jokowi Dengan Jusuf Kalla dan Para Menteri
Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden.
Elek Yo Band tampil menghibur acara silahturahmi Presiden Jokowi dengan Wapres Jusuf Kalla dan menteri di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elek Yo Band menjadi penghibur dalam acara perpisahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan menteri Kabinet Kerja.

Dua hari jelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Jokowi mengundang Jusuf Kalla, menteri, kepala lembaga, dan staf khusus ke Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (19/8/2019).

Acara perpisahan yang dikemas dalam bentuk silahturahmi tersebut diisi berbagai acara.

Mulai foto bersama di depan Istana Merdeka, makan siang, hingga mendengarkan musik.

Usai makan siang bersama di ruang tengah Istana Merdeka, Jokowi dan lainnya disuguhkan nyanyian dan petikan gitar dari Jubing Kristianto dan Endah Laras.

Baca: Menjelang Penobatan Kaisar Jepang, Mengenal Berbagai Istilah Kekaisaran

Baca: KPK Geledah Ruang Kepala Dinas PUPR Terkait Kasus Suap Bupati Indramayu

Tidak mau kalah, Elek Yo Band yang personilnya terdiri dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dn Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kemudian, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, tampil membawakan dua lagu.

Baca: Sri Mulyani Buka Rahasia Menteri PUPR Tak Pernah Pakai WhatsApp tapi SMS-an

Baca: Jelang Pelantikan, Ini Situasi Rumah Maruf Amin di Koja

Tampak Sri Mulyani yang mengenakan baju batik tampil sebagai vokalis menyanyikan lagu My Way yang dipopulerkan Frank Sinata.

Setelah beberapa saat Sri Mulyani bernyanyi, Basuki dan Budi Karya mengambil mic untuk mengiringi Menteri Keuangan dalam rangka menghibur para pejabat yang hadir.

Halaman
1234
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved