Breaking News:

Kerumunan Massa di Acara Rizieq Shihab

Mabes Polri 'Panggil' Linmas sampai Gubernur Anies Baswedan, Fadli Zon : Belajarlah

Politikus Gerindra, Fadli Zon, menyoroti langkah Polri untuk melakukan pemeriksaan dan klarifikasi terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Fadli Zon dalam diskusi virtual bertajuk Menyoal RUU Tentang Pemilu dan Prospek Demokrasi Indonesia, Selasa (9/6/2020). Berita Fadli Zon menyoroti langkah Mabes Polri lakukan pemanggilan kepada Gubernur Anies Baswedan 

TRIBUNNEWS.COM - Politikus Gerindra, Fadli Zon, menyoroti langkah Polri untuk melakukan pemeriksaan dan klarifikasi terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Fadli Zon menganggap langkah itu tak wajar.

Bahkan ia menilai hal itu justru menabrak tatanan yang ada.

Baca juga: POPULER NASIONAL Fahri Hamzah Sindir Pemecatan Petugas Keamanan | 3 Kapolda di Jawa

Demikian dikatakan Fadli Zon dalam cuitan di akun Twitternya kala menanggapi tindakan Mabes Polri melakukan pemeriksaan Kepolisian terdahap Anies Baswedan.

Seperti diberitakan, Polri akan memeriksa dan meminta klarifikasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait acara pernikahan putri Rizieq Shihab yang digelar pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

Surat klarifikasi juga sudah dikirim kepada Gubernur Anies, termasuk pemangku lainnya yang bertugas di protokol kesehatan seperti RT, RW, Linmas Wali Kota Jakarta Pusat.

Reaksi Fadli Zon

Sementara itu di akun Twitternya @fadlizon, politikus Gerindra memberikan tanggapan terkait pemanggilan Anies Baswedan oleh Polri.

Cuitan dituliskan pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Komentarnya itu dibubuhkan kala membalas cuitan dari politikus Partai Demokrat, Andi Arief.

Halaman
1234
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved