Breaking News:

Peringati Isra Mikraj, Ahmed Zaki Imbau Kader Golkar DKI Jakarta Kembali Makmurkan Masjid

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengimbau seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta untuk kembali memakmurkan masjid.

Istimewa
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengimbau seluruh kader Partai Golkar DKI Jakarta untuk kembali memakmurkan masjid, terlebih menjelang bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari.

Akan tetapi, Zaki mengingatkan harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar semua jamaah, ustaz, guru agama, habaib ataupun tokoh masyarakat terhindar dari paparan virus corona.

Hal itu disampaikan Zaki dalam sambutan peringatan Isra Mikraj yang diselenggarakan Bidang Kerohanian, Pendidikan, dan Kebudayaan DPD Partai Golkar DKI Jakarta di Masjid Golkar DKI Jakarta, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Dishub DKI Kerahkan 25 Bus Sekolah untuk Antar Lansia yang Jalani Vaksinasi Covid-19

Acara digelar secara hybrid dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Peringatan Isra Mikraj merupakan salah satu upaya memakmurkan masjid. Walaupun dalam kondisi Covid-19 di DKI yang masih berlangsung, tapi kita sudah bertekat bulat untuk kembali memakmurkan masjid, apalagi menjelang ramadhan yang sebentar lagi akan kita masuki,” ucap Zaki.

“Mudah-mudahan seluruh kader Golkar di DKI Jakarta bisa menjadi penggerak untuk kembali memakmurkan masjid, dengan catatan mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup baru di tengah masa pandemi covid-19. Ini ikhtiar kita, usaha, ahar tidak ada lagi guru-guru kita, para kiai kita, para tokoh kita, para orang tua kita yang terpapar covid-19,” lanjut Zaki.

Baca juga: Pemprov DKI Siap Diperiksa KPK, Ini Permintaan Wagub DKI

Zaki mengimbau semua pihak, terutama umat Islam agar tidak menyerah menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah melanda Indonesia satu tahun belakangan.

Dia ingin masyarakat terus berusaha melawan Covid-19, tidak pernah menyerah.

Baca juga: JK Terima Kasih pada Anies, DKI Jakarta Paling Banyak Bantu Pengelolaan Masjid Rp 100 Miliar/Tahun

“Sebagai umat Rasulullah kita harus berusaha, berjuang, berikhtiar, dan alhamdulillah vaksinasi bagi warga Jakarta sudah berjalan,” tuturnya.

Tidak lupa, Zaki mengajak seluruh kader Partai Demokrat DKI Jakarta yang hadir dalam acara tersebut untuk mendoakan pemerintah agar bisa menyelesaikan program vaksinasi Covid-19.

“Semoga pemerintah, kita doakan cepat mendatangkan vaksin-vaksinnya agar bisa diberikan kepada masyarakat sehingga bisa kembali lagi kepada sendi-sendi kehidupan kita,” ucapnya.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved