Breaking News:

Video Ketua KPK Firli Bahuri Bertemu Komisaris Pelindo I: Terima Kasih Jenderal

Dalam video itu, Firli seperti memberikan petuah bahwa seluruh anak bangsa harus memiliki semangat dan komitmen memberantas korupsi.

istimewa
Tangkapan layar akun Instagram milik Direktur Pusat Studi Konstitusi (Pusako) Universitas Andalas Feri Amsari, @feriamsari, mempertunjukkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri sedang duduk berdampingan dengan Komisaris PT Pelindo I Timbo Siahaan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah unggahan video di akun I nstagram milik Direktur Pusat Studi Konstitusi (Pusako) Universitas Andalas Feri Amsari mempertunjukkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri sedang duduk berdampingan dengan Komisaris PT Pelindo I Timbo Siahaan.

Dalam video itu, Firli seperti memberikan petuah bahwa seluruh anak bangsa harus memiliki semangat dan komitmen memberantas korupsi.

"Karena korupsi adalah musuh kita bersama, korupsi menggagalkan tujuan bersama, selamat bertugas semua," ucap Firli dalam video di akun @feriamsari yang diunggah pada hari ini, Kamis (6/5/2021).

Kemudian Timbo menimpali dengan menyebut bahwa keduanya baru selesai berbuka puasa bersama.

Baca juga: Firli Bahuri: Tidak Ada Niat Mengusir Insan KPK Dari Lembaga

"Kita baru selesai buka puasa, hari puasa ke-13, terimakasih jenderal," ucap Timbo.

"Hahaha bisa aja," balas Firli.

Hingga berita ini diturunkan Firli Bahuri masih belum memberikan komentarnya terkait video tersebut. 

Belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan antara Firli dan Timbo tersebut.

Sementara itu, Feri Amsari memberikan keterangan satire terkait dengan video yang diunggahnya. 

Ia mengaku banga dengan Firli selaku ketua KPK yang menunjukan akhlak wawasan kebangsaan nan tinggi dan baik.

Feri mengatakan Firli dengan lemah lembut dan ikhlas tetap bersilaturahmi denngan berbagai pihak, termasuk komisaris Pelindo, meskipun perkara Pelindo tengah ditangani KPK.

"Beliau dengan lemah lembut dan ikhlas tetap bersilaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk dengan komisaris Pelindo meskipun perkara Pelindo sedang ditangani KPK. Jaya, jaya, jaya KPK di bawah kepemimpinan Pak Firli. Pak Jokowi pasti juga sangat bangga dengan bapak karena silaturahmi antar penegak hukum dan orang yang terkait perkara tentu akan memperpanjang umur dan rezki sebagaimana diajarkan dalam berbagai nilai-nilai kehidupan sosian dan agama. Pak Jokowi tak sia-sia memilih pak Firli. Selamat KPK dan Indonesia, kita semua layak bangga," kata Feri dalam caption unggahannya seperti dikutip, Kamis (6/5/2021).

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved