Polisi Tembak Polisi

Mahfud MD: Tersangka Tewasnya Brigadir J Harus Bertambah, Timsus Umumkan Nasib Istri Ferdy Sambo

Mahfud MD kembali beri bocoran, tersangka tewasnya Brigadir J harus bertambah, Timsus Kapolri segera umumkan status hukum istri Ferdy Sambo.

Kolase Tribunnews.com
Menko Polhukam Mahfud MD dan Brigadir J. Tim Khusus (Timsus) Kapolri telah menetapkan empat tersangka dalam kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J. Menko Polhukam Mahfud MD memberikan bocoran, harus ada penambahan tersangka kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Khusus (Timsus) Kapolri telah menetapkan empat tersangka dalam kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J.

Menko Polhukam Mahfud MD memberikan bocoran,  ada penambahan tersangka kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J.

"(Tersangka) harus bertambah," tegas Mahfud MD.

Senada dengan Mahfud MD, Tim Khusus Kapolri bakal mengumumkan perkembangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J pada hari ini, Jumat (19/8/2022) siang usai salat jumat.

Perkembangan kasus itu di antaranya menyangkut hasil pemeriksaan tim khusus Kapolri pada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang telah diperiksa pada Kamis (18/8/2022).

Sebelumnya Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto menyebut menyerahkan status hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pada tim khusus Kapolri.

Hal ini setelah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terbukti membuat laporan palsu soal pelecehan seksual dirinya oleh Brigadir J.

Kuasa hukum Brigadir J pun menyebut istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi berpeluang jadi tersangka kasus laporan palsu.

Bahkan kubu kuasa hukum Brigadir J bakal melaporkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi setelah mendapatkan surat kuasa dari ayah Brigadir J.

Apakah bakal ada tersangka baru ?

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved