Breaking News:

Reuni 212

Titiek Soeharto: Alhamdulillah Bisa Hadiri Reuni 212, Rasanya Seperti Nostalgia

Putri Presiden ke-2 RI Soeharto tersebut mengaku senang bisa turut kembali berpartisipasi di acara Reuni 212 setelah tahun 2016 ia juga ikut serta.

Yolanda Putri Dewanti/Warta Kota
Ratusan massa Reuni 212 memadati Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), di Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto terlihat hadir dalam acara Reuni 212 yang berlangsung di di Masjid At-Tin Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Putri Presiden ke-2 RI Soeharto tersebut mengaku senang bisa turut kembali berpartisipasi di acara Reuni 212 setelah tahun 2016 ia juga ikut serta. 

"Alhamdulillah, saya ikut Reuni 212 lagi. Tahun 2016 saya pernah ikut. Jadi ini nostalgia ya yah. Alhamdulillah banyak juga yang datang hari ini, mereka antusias mengikuti Reuni 212," ujarnya kepada wartawan Tribunnews.com.

"Kita berharap agar semua dimudahkan langkahnya ke sini pada hari ini, untuk berdoa bersama-sama. Semoga bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang ganjing.

Ia juga mengatakan, biasanya acara digelar di Monas.

"Cuma pada tahun ini, panitia menghubungi kami, keluarga, bertanya apakah bisa melaksanakan acara. Tentu, kalau untuk berdoa kami mempersilakan."

Baca juga: Panitia Bilang Tidak Ada Orasi Politik Saat Reuni 212 di Masjid Agung At-Tin

Namun saat disinggung soal Anies Baswedan yang tidak diundang pada acara kali ini, Titiek enggan menjawabnya. " Tidak tahu, terima kasih ya," ujarnya sembari berjalan memasuki tempat acara.

Reuni 212 kali ini diketahui merupakan acara yang difokuskan pada kegiatan doa bersama. 

Penanggung Jawab Reuni Aksi 212, Yusuf Martak menjelaskan kegiatan pada tahun ini mengusung tema "Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI".

Reuni Aksi 212 dilaksanakan mulai Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved