Kronologi Penganiayaan di Ruko Solo Baru yang Renggut 1 Nyawa: Gara-gara Tersinggung Ditegur Korban

Pertikaian yang terjadi di komplek ruko di Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Minggu (1/12/2019), diduga karena satu kelompok tersinggung saat ditegur.

Kronologi Penganiayaan di Ruko Solo Baru yang Renggut 1 Nyawa: Gara-gara Tersinggung Ditegur Korban
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Garis polisi dipasang di lokasi penganiayaan di kompleks ruko Solo Baru di Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Minggu (1/12/2019). 

TribunSolo.com/Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Pertikaian yang terjadi di komplek ruko di Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Minggu (1/12/2019), diduga karena satu kelompok tersinggung saat ditegur.

Seorang korban bernama Agus Mistono (33) mengatakan kejadian bermula saat ada seorang laki-laki dan perempuan sedang cek-cok di depan ruko Bima Karaoke.

Perempuan tersebut lalu bersembunyi di sebuah mobil yang diparkir dekat dengan ruko para korban menginap.

"Pertama ada yang cek-cok, dan cek-coknya itu lama, sampai kita terganggu."

"Saya yang waktu itu tidur, sampai terbangun," katanya kepada TribunSolo.com, Selasa (2/12/2019)

Di dalam ruko tersebut, Agus bersama enam temannya yang kesemuanya merupakan karyawan sebuah produk makanan ringan, yang saat itu sedang menginap didalam ruko.

Karena merasa terganggu, seorang korban lainnya bernama Andi Wijaya (30) membuka pintu ruko dan menegur orang yang bertengkar itu.

Tidak terima dengan teguran tersebut, sekelompok massa yang diduga teman dari orang yang ditegur Andi langsung menyerang Andi.

"Karena kalah, Andi kemudian lari masuk kedalam ruko, saya dan Adi Kelvin Wijaya (24) mencoba melerai tapi malah ikut dipukuli," jelasnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Noorchasanah A
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved