Daliyem Tewas Dianiaya, Pelakunya Sang Anak yang Idap Penyakit Jiwa

Daliyem telah meninggal dunia akibat dianiaya anaknya sendiri, Hendriyanto (36) pada Rabu (1/1/2020) sekira pukul 22.00 WIB di kediamannya sendiri.

Istimewa
Tim dari Polsek Sumberlawang dan tim identifikasi Polres Sragen sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Teriakan histeris Sadiyo mengagetkan tetangga warga Dukuh Barong, RT 06, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

Tetangga korban Sri Mulyani (43) dan Surahmin (46), saat itu berada di lokasi yang paling dekat merasa penasaran, apa yang terjadi di rumah Sadiyo.

Saat memasuki rumah korban, dirinya melihat Daliyem (50), istri Sadiyo sudah tergeletak tidak berdaya di kamar rumahnya.

Ternyata, Daliyem telah meninggal dunia akibat dianiaya anaknya sendiri, Hendriyanto (36) pada Rabu (1/1/2020) sekira pukul 22.00 WIB di kediamannya sendiri.

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menjelaskan peristiwa berdarah ini bermula ketika Sadiyo (suami korban) berteriak hiteris meminta tolong.

Tim dari Polsek Sumberlawang dan tim identifikasi Polres Sragen sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban.
Tim dari Polsek Sumberlawang dan tim identifikasi Polres Sragen sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban. (Istimewa)

"Teriakan tersebut terdengar oleh tetangga korban Sri Mulyani (43) dan Surahmin (46). Kedua saksi ini akhirnya mendatangi rumah korban, setelah berada di dalam rumah, mereka mendengar Sadiyo menangis histeris di dalam kamar tidur korban," terang Fajar, Kamis (2/1/2019).

"Kemudian para saksi ini masuk ke dalam kamar dan melihat korban dalam keadaan tergeletak tidak sadar dengan posisi telentang," lanjut Fajar.

Selanjutnya Surahmin mengangkat korban ke dalam kendaraan dan membawa korban ke RS Yaksi.

Baca: 5 Siswa Korban Ambruknya Aula SMKN 1 Miri akan Menjalani Operasi Tulang

Baca: Detik-detik Ambruknya SMK Negeri 1 Miri Sragen Diterjang Puting Beliung Hingga Melukai Belasan Siswa

Namun korban meninggal dunia pada saat perjalanan menuju RS Yaksi.

Perangkat Desa Pendem melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberlawang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved