Salmafina Sunan Curhat, Hindari Bertemu Sang Ayah Karena Alasan Ini

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga, menumpahkan curahan hatinya di akun Instagram. Salmafina kecewa, ia lagi-lagi tak bisa bertemu dengan sang ayah.

Salmafina Sunan Curhat, Hindari Bertemu Sang Ayah Karena Alasan Ini
Instagram @salmafinasunan / @sunankalijaga_sh
Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama, Sunan Kalijaga : Bingung mau jawabnya apa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak dari pengacara Sunan Kalijaga, menumpahkan curahan hatinya di akun Instagram. Salmafina kecewa, ia lagi-lagi tak bisa bertemu dengan sang ayah.

Salmafina mengaku berniat bertemu dengan kedua orang tuanya pada Minggu (14/7/2019) kemarin. Namun, rencana tersebut gagal.

“Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai. Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di ig itu hanya memperburuk keadaan maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu,” katanya dalam Instagram Story yang dilihat Tribunnews, Senin (15/7/2019).

Baca: Pesan si Cantik yang Duduk di Kursi Majelis Hakim, Minta Tak Diculik Hingga Ungkap Profesi Aslinya

Heidy Sunan, Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga
Heidy Sunan, Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga (kolase Instagram @heidysunan)

Salmafina mengaku membatalkan peremian tersebut, lantaran ia ingin menenangkan diri. Ia memaklumi, ayahnya masih tidak terima atas keputusannya berpindah agama. Ia pun tak ingin memperbesar masalah, dan memilih untuk bertemu ibundanya, Heidy Sunan.

“Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua,sebagai oenghormatan saya pada orang tua, saya jelaskan semunya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung,” katanya.

Curhatan Salmafina
Curhatan Salmafina ()

Pada akhir curhatannya tersebut, Salmafina pun menyindir sejumlah pihak. Ia merasa ada pihak yang hanya mencaci maki dirinya, tanpa mengetahui kondisi yang sebenarnya.

“Terimakasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tau situasi sesungguhnya,” ujar dia.

Hubungan Salmafina, dengan sang ayah merenggang semenjak ia memutuskan untuk berpindah keyakinan. Beberapa kali melalui akun Instagram, Sunan memang menyindir keputusan sang putri dan memintanya pulang ke rumah.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved