Breaking News:

Wisata Bali

Ribuan Jenis Souvenir Pernikahan Dijual Secara Grosir di Bali Creative

Lebih dari 1.000 jenis souvenir ditawarkan Susi di tokonya ini.

Editor: Mohamad Yoenus
Tribun Bali/Cisilia Agustina Siahaan
Pengunjung berfoto di halaman depan toko Bali Creative, Jalan Ketewel-Sukawati, Gianyar, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Cisilia Agustina Siahaan

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Nuansa merah muda berpadu dengan biru tampak menonjol dari dekorasi Bali Creative, yang berlokasi di Jalan Raya Ketewel-Sukawati, Gianyar, Bali.

Tak ketinggalan, berbagai bunga ucapan selamat menghiasi area depan toko dan juga suara musik tradisional Bali yang terdengar mengalun dengan cukup nyaring.

Hari itu, yakni Minggu (5/7/2015), satu toko sekaligus pusat grosir yang menawarkan beragam wedding souvenir tersebut resmi dibuka dalam sebuah acara grand opening.

Aneka Souvenir
Aneka souvenir di Bali Creative. (Tribun Bali/Cisilia Agustina Siahaan)

Untuk makin memperkenalkan produk suvenirnya, khususnya dalam kategori pernikahan atau wedding yang menjadi fokusnya saat ini, kepada masyarakat yang lebih luas, itulah yang menjadi tujuan Susilawati Tanteri membuka toko terbarunya ini.

“Permintaan terhadap wedding souvenir ini banyak dan selalu ada. Karena pasti ada saja yang menikah setiap waktunya. Kami ingin menunjukkan bahwa sudah terjun lebih serius di bidang ini,” ujar wanita yang akrab disapa Susi ini.

Lebih dari 1.000 jenis souvenir ditawarkan Susi di tokonya ini.

Mulai dari pernak-pernik yang skala kecil, seperti hiasan kulkas, lilin, dupa, sabun, aroma theraphy, dompet, clutch bag, dan berbagai produk lainnya dalam skala besar dengan warna-warni yang cantik dan menarik.

Akomodir Souvenir Kreasi Sendiri Sesuai Budget Mulai Rp 500

Tak terpatok pada apa yang ditawarkan di tokonya saja, namun menurut wanita kelahiran 5 Juli yang juga saat itu sedang berulang tahun, para pembeli juga bisa memesan suvenir sesuai dengan keinginan mereka.

Souvenir
Aneka souvenir di Bali Creative. (Tribun Bali/Cisilia Agustina Siahaan)
Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved