Jangan Salah Pesan Tiket, 4 Stasiun Kereta Api Ini Ganti Nama

Liburan natal dan tahun baru akan segera tiba, momen ini tentu digunakan para traveler untuk berlibur maupun pulang ke kampung halaman.

Jangan Salah Pesan Tiket, 4 Stasiun Kereta Api Ini Ganti Nama
Tribunnews/JEPRIMA
Rangkaian Kereta api saat melintas di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Kasubag Humas Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Supandi mengatakan pelayanan Kereta Api (KA) jarak jauh rencananya akan dipindah dari Stasiun Gambir ke Stasiun Manggarai, agar kapasitas pengguna KA semakin banyak. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Liburan natal dan tahun baru akan segera tiba, momen ini tentu digunakan para traveler untuk berlibur maupun pulang ke kampung halaman.

Hal itu tentu berimbas ke volume penumpang transportasi umum, tak terkecuali dengan Kereta Api.

Dikutip TribunTravel dari pers liris resmi KAI, pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019/2020 PT Kereta Api Indonesia memprediksi akan ada kenaikan volume penumpang kereta api sebesar 4% menjadi 5,9 juta penumpang.

Tahun ini, KAI menetapkan masa Angkutan Nataru 2019/2020 selama 18 hari mulai 19 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020. Baca selengkapnya >>>

 Jadwal Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen Mulai 1 Desember 2019, Tujuan Bandung hingga Malang

 Jadwal Kereta Api Natal dan Tahun Baru, Tiket Bisa Mulai Dipesan 19 November 2019

 

Editor: Rizky Tyas Febriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved