DPR RI

Berita Parlemen

BURT Apresiasi Pelayanan RS Siloam

Indah juga mengapresiasikan layanan dari RS Siloam yang mengutamakan pasien darurat untuk ditindaklanjuti segera.

BURT Apresiasi Pelayanan RS Siloam
Tribunnews/Herudin
Dokter memberikan mainan puzzle kepada pasien anak di Siloam Hospitals Asri (Rumah Sakit Siloam Asri), Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2019, Rumah Sakit Siloam memberikan permainan bongkar pasang kepada pasien anak rawat inap dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit. Tribunnews/Herudin 

Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Indah Kurnia menilai pelayanan sigap, tanggap, dan cepat merupakan kunci utama setiap Rumah Sakit dalam memberikan layanan yang baik bagi semua masyarakat, untuk itu Siloam sebagai provider dari Jasindo dalam program Jamkestama sudah mampu memberikan semua yang dibutuhkan.

“Layanan dan fasilitas dari RS Siloam ini sudah baik tetapi yang harus menjadi perhatian adalah orang sakit itu bukan hanya fisik saja tetapi sisi psikisnya juga harus diperhatikan. Ada yang jengkel, panik, dan lainnya. Untuk itu, ini juga harus lebih diperhatikan ke depannya,” kata Indah saat mengikuti kunjungan spesifik BURT di RS Siloam Surabaya, Kamis (7/11/2019).

Indah juga mengapresiasikan layanan dari RS Siloam yang mengutamakan pasien darurat untuk ditindaklanjuti segera.

“Kita apresiasikan Siloam yang mengutamakan pasien darurat seperti yang mengalami serangan jantung dan penyakit mematikan lainnya ketimbang yang mengalami penyakit biasa,” kesan Politisi Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Indah mengatakan Jasindo sebagai mitra DPR RI dalam memberikan program kesehatan Jamkestama sudah mampu memberikan layanan secara maksimal namun juga harus diingatkan bahwa Anggota Dewan sudah mengalami peningkatan jumlah untuk itu harus segera meng-update agar cepat terselesaikan.

“Periode ini Anggota bertambah semakin banyak, itu harus menjadi tugas Jasindo untuk meng-update agar keluarganya bisa ter-cover dengan baik tetapi sejauh ini kinerja Jasindo sudah baik memang ada keluhan tetapi hanya dari sisi komunikasi saja,” papar Indah.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved