Breaking News:

Millen Cyrus Terjerat Narkoba

Dikonsumsi Millen Cyrus dan Lucinta Luna, Apa Narkoba Jenis Benzo? Ini Dampaknya untuk Tubuh

Keponakan Ashanty, Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba.Kali ini, urine nya positif benzo. Apa itu?

Instagram @millencyrus
Millen Cyrus 

TRIBUNNEWS.COM - Keponakan Ashanty, Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba. Kali ini, urine nya positif benzo atau benzodiazepam. Apa sebenarnya kandungan benzo? Simak ulasannya.

Dilansir Tribunews.com, sebelumnya Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (27/2/2021) malam menjelang Minggu (28/2/2021) dini hari.

Setelah menjalani tes urine, Millen dan tiga temannya yang lain kedapatan positif mengonsumsi narkoba jenis Benzo.

Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo.
Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo. (istimewa/Kompas TV)

"Dari tempat ini kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo."

"Kita bawa ke kantor, kita amankan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Baca juga: Janji Tak Pakai Narkoba Lagi, Millen Cyrus Kini Justru Ditangkap Kembali, Positif Konsumsi Benzo

Baca juga: Millen Cyrus Konsumsi Obat Tidur dan Pelangsing Usai Rehabilitasi di Lido, Ada Kandunagan Benzo

"Jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini," tambahnya.

Millen Cyrus Susah Tidur, Diresepkan Dokter Benzo
Benzo ternyata dikonsumsi Millen Cyrus usai menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat.
asisten Millen Cyrus, Gilang menyebutkan kalau artisnya masih mengonsumsi obat mengandung benzo ini.

"Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter psikolog. Karena dia ada keluhan susah tidur," kata Gilang ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

"Karena susah tidur, jadi diminum obat biar tidurnya lelap," tambahnya.

Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo. Petugas mencatat nama Millen diketahui urine nya positif benzo.
Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo. Petugas mencatat nama Millen diketahui urine nya positif benzo. (istimewa/capture Kompas.TV)

Ketika ke dokter psikolog, Gilang menyebut kalau Millen dikasih obat sesuai resep dokter, dan dikonsumsi sampai detik ini.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved