Breaking News:

Kasus Mutilasi di Bekasi

Identitas Jasad Pria Korban Mutilasi di Bekasi Terungkap, Berinisial DS Usia 24 Tahun

Identitas jasad pria korban mutilasi yang ditemukan di Kota Bekasi, Jawa Barat, akhirnya terungkap.

TRIBUNJAKARTA/YUSUF BACHTIAR
Tempat pembuangan sementara Jalan Gunung Gede Raya, Kayuringin, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020). Sempat mengira kantung plastik berisi potongan tubuh merupakan sampah rongsokan, petugas pengangkut sampah terkejut temukan potongan tubuh manusia. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Identitas jasad pria korban mutilasi yang ditemukan di Kota Bekasi, Jawa Barat, akhirnya terungkap.

Wakalolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, jasad pria yang ditemukan dalam keadaan tidak utuh tersebut berinisial DS.

"Sudah kita identifikasi untuk identitas korban berinisial DS usia 24 tahun jenis kelamin laki-laki," kata Alfian saat dikonfirmasi, Selasa (8/12/2020).

Alfian menjelaskan, identitas korban dapat diketahui melalui identifikasi sidik jari yang dilakukan penyidik saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Cari Potongan Tubuh Lain, Polisi Identifikasi Korban Mutilasi di Bekasi: Laki-laki Berusia 24 Tahun

"Kita lakukan identifkasi sidik jari melalui olah TKP kemarin, hasilnya dapat diketahui alamat korban dan data dirinya," ungkapnya.

Dari hasil pengungkapan identitas ini, polisi juga sudah menghubungi keluarga korban guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: KRONOLOGI Penemuan Mayat Korban Mutilasi di Bekasi, Gara-gara Curiga pada Gunting

"Kita sudah hubungi keluarga korban, sementara itu yang kita lakukan dari tahap penyelidikan," jelas Alfian.

Alfian memastikan, pihaknya juga terus melakukan pencarian terhadap potongan tubuh lain berupa kepala dan sepasang kaki yang belum ditemukan.

"Kita masih cari potongan tubuh lain yang belum ketemu, sampai saat ini proses penyelidikan masih berjalan, tidak ada kendala," kata dia.

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved