Breaking News:

Jibril Sobron: Video Belajar yang Dikemas dalam Animasi Menarik Agar Banyak Pengguna Baru

Perusahaan teknologi pendidikan, Luarsekolah memperkenalkan berbagai kelas dan fitur baru untuk belajar.

istimewa
Ilustrasi belajar online 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan teknologi pendidikan, Luarsekolah memperkenalkan berbagai kelas dan fitur baru untuk belajar.

Disebutkan, materi video belajar yang baru itu dikemas dengan animasi dan pendekatan mengajar yang menarik.

Peluncuran itu berkenaan dengan peringatan ke-5 ulang tahun platform edukasi vokasi dan pengembangan diri berbasis online tersebut pada 1 Juni lalu sekaligus dimulainya gelombang 17 Kartu Prakerja.

CEO Luarsekolah, Jibril Sobron mengatakan langkah ini dilakukan untuk memberikan pilihan pembelajaran yang baru kepada para penggunanya, sekaligus untuk menarik lebih banyak pengguna baru.

“Kami sangat bersyukur dengan segala pencapaian yang berhasil kami raih di tahun kelima ini. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan seluruh karyawan Luarsekolah serta tiga ratus ribu pengguna di seluruh Indonesia, dan kami akan terus berinovasi untuk membantu pengguna dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan oleh industri saat ini,” ujar CEO Luarsekolah, Jibril Sobron, Senin (14/6/2021).

Luarsekolah, kata dia, memperkaya kontennya dengan menyediakan ratusan materi video belajar baru yang dikemas dengan animasi dan pendekatan mengajar yang jauh lebih menarik.

Adapun kelas baru yang diperkenalkan Luarsekolah yakni:

1.   Strategi Membangun Bisnis Bersama Didiet Maulana

2.   Membuat Pembukuan Keuangan untuk UMKM

3.   Memulai Bisnis Kosmetik Berbahan Alam

Halaman
12
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved