Pengusaha Asal Indonesia Kenalkan Apartemen untuk Kaum Sultan Ala Hotel Mewah di Australia

Proyek properti One Global Residences and Resorts menggabungkan manajemen gedung hunian namun dengan pelayanan superekstra layaknya hotel mewah.

istimewa
Iwan Sunito, pendiri dan CEO Crown Group, pengembang proyek properti One Global Residences and Resorts di Australia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar hunian di Australia akan disemarakkan konsep 'One Global Residences and Resorts' yang menggabungkan manajemen gedung hunian namun dengan pelayanan superekstra layaknya hotel mewah.

Konsep hunian ini ditawarkan oleh pengusaha properti Australia asal Indonesia, Iwan Sunito, yang selama ini dikenal sebagai salah satu pengembang paling produktif dan sukses di Australia.

Bagaimana cara kerjanya konsep hunian ini?

Dia menjelaskan, pada umumnya, manajemen gedung hunian sangat kaku dan hanya memberikan pelayanan yang terbatas bagi penghuni.

"Bersama One Global Residences and Resorts, staf hotel akan selalu berinisiatif memberikan pelayanan dan pengalaman tinggal bagi penghuni hotel dan apartemen di level tertinggi," kata Iwan secara tertulis, dikutip Selasa (9/8/2022).

Layanan yang diberikan dapat mencakup apa saja mulai dari layanan kamar 24 jam dari restoran inhouse bintang lima, hingga menyewa jet pribadi atau meminta koki terkenal melayani acara pribadi.

Baca juga: Lima Faktor Penting Penunjang Kenaikan Harga Jual Apartemen

Dia mengklaim, konsep hunian dan hotel baru ini akan mendisrupsi pasar hunian kelas atas.

Ide atas konsep hunian bagi kalangan 'sultan' ini diklaim lahir dari keahlian dan pengalamannya selama lebih dari dua dekade dalam mengembangkan pengembangan hunian mewah.

Iwan Sunito memanfaatkan pengalaman atas kesuksesan merek SKYE Suites-nya untuk menghadirkan kemewahan dan kenyamanan terbaik bagi wisatawan.

Baca juga: Pengembang Properti: Pembelian Apartemen Tidak Surut Meski Pandemi Masih Ada

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved